Walikota Jaktim Cek Harga Pangan Di Pasar Mester

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Imbas dari kenaikan harga BBM masyarakat merasa terbebani dengan meningkatnya harga sejumlah kebutuhan pokok pada pasar tradisional ataupun pasar lainnya yang berada di Jakarta Timur. Untuk itu Walikota Jakarta Timur, M. Anwar, meninjau langsung dan mengecek harga pangan serta kebutuhan lain masyarakat, di Pasar Mester, Kelurahan Balimester, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu(14/9/2022).

Read More

Tinjauan yang dilakukan walikota dan beberapa staf terkait, hanya untuk memastikan apakah ada kenaikan yang signifikan menyangkut kebutuhan harga pangan yang ada di pasar tersebut, setelah kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM). Hal itu bertujuan, memastikan bahwa harga pangan terkendali.

“Jangan sampai harganya ada kenaikan yang luar biasa,” tuturnya.

Wali Kota juga menjelaskan, dalam tinjauannya untuk harga telur ayam yang sebelumnya Rp32.000 per kilogram turun menjadi Rp28.000 per kilogram, namun kenaikan harga dialami pada daging, ikan, dan ayam.

“Saya kira harga itu beda-beda, Harga daging tetap bertahan dari lebaran hingga hari ini, diharapkan, dari pedagang daging ada penurunan harga, karena kita sejak lebaran stabil tidak turun sama sekali, sedangkan daya beli warga semakin menurun. warga maunya supaya ada penurunan harga untuk daging sapi terutama, yang mengalami kenaikan saat ini adalah ayam, yang tadinya Rp. 3000 menjadi Rp. 5000,” ujarnya. (dm)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.