Arsenal Harus Menang Lawan Brentford

Mikel Arteta memberikan nasihat dari pinggir lapangan saat Arsenal kalah dari Everton (skysports)
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Kolumnis Sepak bola Inggris Paul Merson mengatakan Arsenal harus memenangkan “pertandingan terbesar musim ini” melawan Brentford pada hari Sabtu menjelang pertandingan besar melawan Manchester City minggu depan.

Bacaan Lainnya

The Gunners menghadapi tim asuhan Thomas Frank di Emirates akhir pekan ini dengan harapan bisa unggul delapan poin dari City yang berada di posisi kedua dengan kemenangan.

Kekalahan City di Tottenham pada hari Minggu menjaga keunggulan lima poin Arsenal tetap utuh setelah Mikel Arteta menyaksikan timnya kalah 1-0 di Everton pada hari sebelumnya.

Merson, berbicara di skysports.com eksklusifnya eksklusifnya , mengatakan Arsenal “tidak pantas mendapatkan apa pun” dari pertandingan di Goodison Park itu, tetapi menegaskan ini bukan waktunya untuk mantan timnya panik.

Namun, pakar Sky Sports menekankan pentingnya mengalahkan Brentford sebelum juara Liga Premier Pep Guardiola bertandang ke Emirates pada Rabu malam untuk apa yang menjanjikan pertarungan blockbuster.

Mereka akan selalu kalah, tapi sekarang, setelah kekalahan Everton, begitulah cara Anda merespons.

Sekarang, Brentford di kandang pada hari Sabtu adalah pertandingan terbesar musim ini. Mereka harus memenangkan permainan.

Jika Anda mulai mencadangkan kekalahan dengan seri atau kekalahan lainnya, itu segera meningkat dan sebelum Anda menyadarinya, tabelnya terlihat sangat berbeda.

Arsenal melawan Everton

Ada cara untuk kalah.

Bagaimana Arsenal kalah di Man Utd di awal musim tidak beruntung dan saya pikir mereka pantas mendapatkan sesuatu dari permainan itu. Namun, melawan Everton, mereka tidak pantas mendapatkan apapun.

Arsenal tidak menggerakkan bola seperti biasanya. Martin Odegaard melakukan terlalu banyak sentuhan pada bola, yang tidak seperti dirinya.

Mereka tidak memasukkan bola dengan cepat dan permainan mereka lambat.

Saya mengatakan sebelum pertandingan bahwa jika Arsenal tampil dengan sikap yang benar, mereka akan menang 3-0, tetapi jika mereka tidak memiliki sikap yang benar, saya pikir mereka akan dikalahkan.

Saya tidak yakin apa yang mereka harapkan? Cukup jelas apa yang akan mereka dapatkan dari Everton-nya Sean Dyche.

Sepertinya mereka tidak siap untuk permainan.

Namun, ini bukan waktunya untuk panik bagi Arsenal dan Mikel Arteta.

Itu adalah pertandingan yang sempurna untuk Everton dan kemungkinan terburuk untuk Arsenal. Goodison Park kembali seperti dulu ketika saya pergi ke sana dalam karier saya.

Itu selalu merupakan tempat yang sulit untuk dilalui, dan mereka selalu ada di depan Anda, tidak pernah memberi Anda waktu untuk menguasai bola. Tetapi jika Eddie Nketiah mencetak peluangnya di babak pertama, itu adalah permainan yang berbeda. Saya pikir Arsenal akan memenangkan pertandingan dari sana.

Itu yang selalu kami bicarakan. Memang marginnya sangat tipis di level atas.

Arsenal akan memenangkan liga pada hari Sabtu dengan kemenangan di Goodison Park. Dengan apa yang terjadi dengan Man City di Tottenham pada hari Minggu, semuanya akan terbungkus menurut pendapat saya.

Itu adalah margin bagus yang Anda hadapi pada tahap musim (lm)

 

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *