Azas Tigor Nainggolan Ditunjuk Jadi Komisaris PT LRT Jakarta

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Ketua Forum Warga Kota Jakarta (FAKTA) Azas Tigor Nainggolan ditunjuk  menjadi komisaris PT LRT Jakarta.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut berdasarkan Keputusan Para Pemegang Saham (KPPS) di Luar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT LRT Jakarta pada tanggal 21 Maret 2023.

Dengan ditunjuknya sosok Azas tersebut, saat ini susunan Dewan Komisaris PT LRT Jakarta adalah Iwan Takwin yang menjabat sebagai Komisaris Utama dan Romy Bareno serta Azas Tigor sebagai komisaris.

Posisi Tigor ini mengisi kursi yang ditinggalkan eks Anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) era Anies Baswedan, Tatak Ujiyati.

Sementara itu, di jajaran Direksi ada Hendri Saputra yang masih menjabat sebagai Direktur Utama dan juga Aditia Kesuma serta Sahurdi yang menduduki jabatan sebagai direktur.

“Terdapat pergantian susunan Dewan Komisaris PT LRT Jakarta. Adapun susunan Dewan Komisaris PT LRT Jakarta saat ini Komisaris Utama Bapak Iwan Takwin, Komisaris Bapak Romy Bareno, dan Komisaris Bapak Azas Tigor Nainggolan,” demikian keterangan dalam laman resmi LRT Jakarta, dikutip pada Jumat (24/3/2023).

Azas Tigor sendiri merupakan seorang advokat sekaligus sebagai seorang tokoh yang sering melancarkan kritik kepada kebijakan Pemprov DKI Jakarta.

Ia diketahui beberapa kali memberikan kritik terkait dengan parkir liar sampai dengan larangan untuk membawa anjing pada saat car free day. (dm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *