Bayern Munchen Bantai Leverkusen 4-0

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Bayern Munchen membantai Bayer Leverkusen 4-0 dalam lanjutan Liga Jerman di Allianz Arena, Sabtu (1/10/2022) dini hari WIB.
Tim juara bertahan ini menyongsong pertandingan ini dalam kondisi tertekan. Mereka gagal menang dalam empat laga terakhirnya di Liga Jerman.

Bacaan Lainnya

Namun, keperkasaan mereka kembali sehingga mampu menang telak atas Leverkusen. Gol-gol dari Leroy Sane, Jamal Musiala, dan Sadio Mane pada babak pertama membuktikan dominasi mereka dalam laga itu.

Performa itu mengendur pada babak kedua. Tapi, mereka mampu menjaga tetap tak kebobolan dan menambah satu gol lewat Thomas Muller.

Kemenangan ini kembali menempatkan Bayern di jalur persaingan untuk berebut gelar juara. Mereka menempati posisi kedua klasemen dengan nilai 15, tertinggal dua angka dari Union Berlin.

Bayer Leverkusen gagal menang untuk keempat kalinya secara beruntun. Tim asuhan Gerardo Seoane ini tetap di zona degradasi (posisi 16) dengan nilai 5.

Sebelum menjalani jadwal Liga Jerman pekan kesembilan, kedua tim akan terlebih dahulu tampil di Liga Champions, pada 4 Oktober. Bayern Munchen akan menjamu Viktoria Plzen sedangkan Leverkusen melakukan perjalanan ke kandang FC Porto.

Susunan Pemain:

Bayern Munich: Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Matthijs de Ligt, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Marcel Sabitzer (Leon Goretzka 65′); Leroy Sane, Thomas Muller, Jamal Musiala; Sadio Mane (Serge Gnabry 65′)

Bayer Leverkusen: Lukas Hradecky; Odilon Kossounou, Jonathan Tah, Edmond Tapsoba, Mitchel Bakker (Piero Hincapie 46′); Robert Andrich, Kerem Demirbay; Jeremie Frimpong (Charles Aranguiz 46′), Callum Hudson-Odoi (Adli 61′), Moussa Diaby; Patrik Schick (Serdar Azmoun 61′) (pa)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *