Bayern Munchen vs Bochum, Die Roten Kalah Lagi Posisi Tuchel Terancam

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Bayern Munchen kembali menelan pil pahit setelah dikalahkan VFL Bochum dalam lanjutan Liga Jerman 2023/2024 di Vonovia Ruhrstadion, Senin (19/2/2024) dini hari WIB. Ini menjadi kekalahan ketiga beruntun yang dialami Die Roten, julukan Bayern, setelah sebelumnya dikalahkan pemimpin klasemen sementara, Bayer Leverkusen 0-3 dan kalah 0-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions dari Lazio.

Bacaan Lainnya

Meskipun sempat unggul lewat gol Jamal Musiala, Bayern Muenchen harus menyerah setelah Bochum bangkit dengan gol-gol dari Takuma Asano, Keven Schlotterback, dan Kevin Stoger. Harry Kane mencetak gol untuk Bayern Muenchen beberapa menit sebelum waktu normal berakhir, tetapi Bochum tetap memastikan kemenangan.

Bayern juga harus bermain dengan 10 orang pemain, setelah Upamecano diusir wasit pada babak kedua. Secara statistik, skuad asuhan Thomas Tuchel mendominasi pertandingan dengan 63% penguasaan bola dan 27 tendangan, tetapi Bochum tampil efektif.

“Ini terasa seperti berada dalam film horor yang tak kunjung berakhir,” kata pemain Bayern, Leon Goretzka ketika dimintai tanggapannya terkait tiga kekalahan beruntun yang didapat timnya.

“Saat ini, segalanya berada di luar kendali kami. Namun, pertanyaan yang lebih tepat adalah bagaimana kita menanggapi situasi ini secara pribadi. Kami harus mendapatkan kembali ritme permainan kami dan memenangkan pertandingan-pertandingan,” tambahnya.

Ini merupakan kekalahan beruntun yang dialami Bayern Munchen di Liga Jerman.

Kekalahan Bayern Munchen ini semakin buruk dengan catatan-catatan yang ada.

Ini merupakan hasil minor kesebelas yang diraih tim di bawah kendali Thomas Tuchel. Padahal Tuchel baru menjalani 44 pertandingan saja bersama Bayern Munchen.

Jumlah kekalahan yang menyentuh angka 11 tentu menjadi anomali bagi tim sekelas Bayern Munchen.

Hal tersebut membuat masa depan pelatih Thomas Tuchel makin abu-abu.

Jurnalis Fabrizio Romano menyebut para petinggi Bayern langsung melakukan pertemuan setelah mendapat hasil minor ini.

Tentu saja pertemuan itu membahas kelanjutan Thomas Tuchel sebagai pelatih Bayern Munchen.

Pembicaraan internal berlangsung di markas Bayern Munchen dengan jabatan Thomas Tuchel makin terancam,” tulis Fabrizio Romano dalam akun X pribadinya.

“Waktunya untuk memutuskan masa depan sang pelatih.”

“Presiden dan direktur klub ikut terlibat,” sambungnya.

Berikutnya, Bayern Muenchen akan menghadapi RB Leipzig dalam pertandingan berat pada pekan ke-23 Liga Jerman, Sabtu (24/2/2024). (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *