Bayern Munchen vs Mainz, Kudeta Puncak Klasemen di Allianz Arena

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Bayern Munchen akan berhadapan dengan FSV Mainz 05 dalam lanjutan Liga Jerman 2022/2023 yang digelar di Stadion Allianz Arena pada Sabtu (29/10/2022). Die Roten akan dihadapkan pada lanjutan misi mengejar puncak klasemen Liga Jerman.

Bacaan Lainnya

Bayern Muncehn masih menempati peringkat kedua di klasemen Bundesliga 2022/2023. Skuad asuhan Julian Nagelsmann mengoleksi 22 poin. Kekalahan Union pekan lalu dan kemenangan yang diraih Bayern membuat keduanya kini terpaut satu poin. Kini, Die Roten akan berusaha melangkahi pesaingnya itu pekan ini

Kondisi di tim Bayern juga sedang bagus. Keberhasilan mengalahkan Barcelona di Liga Champions kemarin memastikan Die Roten menjadi juara grup. Kini, skuad asuhan Julian Nagelsmann bisa fokus sepenuhnya ke Bundesliga hingga jeda Piala Dunia 2022 nanti.

“Kami bisa bersabar dan memainkan sepakbola bagus melawan Barcelona. Kami juga bisa bertahan dengan baik dan benar-benar bermain dengan hati,” kata Nagelsmann dikutip dari situs resmi klub.

Pada pertandingan nanti Bayern Munchen memiliki beberapa pemain yang masih cedera seperti Manuel Neuer, Leroy Sane, Bouna Sarr, dan Lucas Hernandez.

Di sisi lain, Mainz juga punya urusan penting di laga tandang ke Munich nanti. Meskipun tak mudah, kemenangan atas Die Roten bisa membawa skuad besutan Bo Svensson masuk ke Zona Liga Champions.

Mainz sendiri menyadari bahwa laga nanti tidak akan mudah jika melihat kondisi Bayern Munchen. Dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang, Bayern selalu meraih kemenangan. Bahkan dalam lima kemenangan itu, Bayern sukses mencetak 19 gol dan hanya kebobolan 4 gol. Bagaimana pun juga, Mainz tak boleh merasa rendah diri di laga ini. Mereka dalam posisi bagus dengan menempati urutan 6 klasemen.

Kemenangan di laga ini bisa membawa Mainz masuk 4 besar meski tergantung pada hasil laga lainnya.

Perkiraan Susunan Pemain:

Bayern Munchen: Sven Ulreich; Benjamin Pavard, Matthijs De Ligt, Dayot Upamecano, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Jamal Musiala, Serge Gnabry, Kingsley Coman; Sadio Mane.

Pelatih: Julian Nagelsmann

Mainz: Robin Zentner; Edimilson Fernandes, Alexander Hack, Anthony Caci; Silvan Widmer, Aaron Martin, Dominik Kohr, Anton Stach; Jonathan Burkardt, Marcus Ingvartsen; Karim Onisiwo.

Pelatih: Bo Svensson (pa)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *