Kalah di Anfield, Klopp Meratapi Pertahanan Liverpool

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Jurgen Klopp meratapi pertahanan Liverpool untuk gol kemenangan Leeds dan kurangnya kontrol mereka secara umum saat mereka kalah 2-1 di Anfield.

Read More

Liverpool mengalami kekalahan kedua berturut-turut di Liga Premier ketika Crysencio Summerville memanfaatkan bola lepas dan melepaskan tembakan mendatar ke pojok bawah pada menit ke-89.

Sebelumnya, kesalahan pertahanan membuat Rodrigo membawa Leeds unggul, dengan Mohamed Salah mencetak gol penyeimbang Liverpool sebelum serangkaian penyelamatan luar biasa dari kiper tamu Illan Meslier membuat Summerville memastikan kemenangan yang tak terlupakan bagi Leeds.

Hasilnya membuat tim Klopp berada di posisi kesembilan di Liga Premier, 13 poin di belakang Manchester City dan, yang lebih mengkhawatirkan, delapan poin di belakang Newcastle yang berada di urutan keempat.

“Sebuah kemunduran, tentu saja,” kata Klopp kepada Sky Sports sesudahnya. “Saya pikir kami memiliki awal yang sangat baik untuk permainan, kemudian kami kebobolan gol yang aneh.

“Kami mencetak gol penyeimbang, tetapi itu tidak memberi kami keamanan penuh untuk alasan apa pun. Kami berjuang dengan mengendalikan permainan, yang sulit melawan tim dengan kecepatan yang mereka miliki di depan.

“Kami memberikan terlalu banyak bola. Para pemain benar-benar mencoba, kami memiliki banyak penguasaan bola, kami memiliki peluang besar.

“Tapi masalahnya adalah kami tidak bisa mengendalikan permainan seperti ini saat ini, dan itu jelas masalah.

“Dengan jumlah pertandingan yang kami miliki, mungkin beberapa pemain sedikit berlebihan.

“Tetapi jika Anda tidak menyelesaikan situasi Anda, mereka ada di sana dan itu mengubah permainan sepenuhnya pada saat itu.

“Jika kami unggul 2-1 atau 1-0 maka itu jelas akan membantu, tetapi itu tidak diberikan kepada kami saat ini, jadi kami harus berjuang melawannya dan itulah yang jelas akan kami lakukan.”

Bos Leeds Jesse Marsch senang melihat upaya timnya dihargai karena kemenangan membawa mereka keluar dari zona degradasi dan mengurangi tekanan di pundaknya.

“Itu adalah penampilan yang bagus lagi dan bagus bahwa kami dapat menghargai diri kami sendiri. Perasaan saya adalah kami seharusnya tidak berada dalam situasi ini, tetapi kami berada. Saya sudah mencoba untuk tetap tenang tetapi juga mencoba untuk dorongan.

“Grup ini kuat dan mereka berkomitmen, jadi saya bersyukur memiliki mereka. Saya pikir mereka melangkah besar hari ini dan mereka adalah alasan mengapa kami bisa menang.

“Saya percaya pada grup ini. Kami seharusnya tidak berada dalam situasi ini – jika Anda melihat metriknya, kami seharusnya tidak berada dalam situasi ini, tetapi kami dan kami telah mencoba untuk memaksimalkannya di semua momen. Kami membutuhkannya. sesuatu seperti ini dan sekarang kita harus tetap kuat.

“Kami masih dalam proses di sini untuk mencoba membangun sesuatu yang baru dan Anda dapat melihat di saat-saat baik kami, kami sangat bagus dan kemudian di saat-saat buruk kami, kami terlihat terlalu rentan dan naif.

“Tapi hari ini kami mengurangi momen buruk dan meningkatkan momen bagus, dan kemudian kami bisa mendapatkan hasil.

“Semua orang membuat masalah besar tentang saya dan memecat saya dan saya adalah masalahnya, tetapi dewan telah bersama saya.

“Kita semua telah bersatu, kita telah terjebak bersama sehingga selalu ‘kita’.” (skysports)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *