Borussia Dortmund vs Augsburg, Duel Hidup Mati Berebut Juara Bundesliga

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Duel sengit Augsburg vs Borussia Dortmund, akan berlangsung Minggu (21/05/23) pukul 22.30 WIB. Borussia Dortmund akan tampil habis-habisan untuk meraih 3 poin sekaligus mengambil alih puncak klasemen sementara. Peluang menjuarai Bundesliga terbuka lebar setelah Bayern Munchen terjungkal 0-1 di kandang sendiri melawan Leipzig. Bila seri atau kalah Die Roten tetap memimpin klasemen sementara.

Bacaan Lainnya

Sementara itu tuan rumah Augsburg, masih membutuhkan tiga poin dari dua pertandingan terakhir mereka agar secara matematis aman dari prospek degradasi tergantung hasil di tempat lain.

Dortmund yang belum pernah menang tandang sejak akhir Februari mengalahkan Augsbug sebelumnya 4-3.

Borussia Dortmund akan memiliki tekanan besar di pundak mereka untuk memenangkan pertandingan ini. Ini akan menjadi kejutan besar jika mereka gagal melakukannya.

Sementara Augsburg hanya meraih satu kemenangan dalam 9 pertandingan Bundesliga terakhir mereka. Akhir pekan lalu mereka kalah 3-2 dari rival degradasi Vfl Bochum, membuat mereka berkeringat di dua laga terakhir musim ini.

Meski duduk di posisi ke-13, Augsburg bukanlah tim yang buruk. Mereka mengalahkan Bayern Munich di awal musim, ditambah lagi mereka adalah tim yang sangat baik saat bermain di kandang.

Prakiraan Susunan Pemain:

Augsburg:
Tomáš Koubek, Maximilian Bauer, Jeffrey Gouweleeuw, Felix Uduokhai, Arne Maier, Niklas Dorsch, Elvis Rexhbecaj, Mads Pedersen, Mërgim Berisha, Dion Beljo and Ermedin Demirovic.

Borussia Dortmund:
Gregor Kobel, Marius Wolf, Niklas Süle, Mats Hummels, Julian Ryerson, Jude Bellingham, Emre Can, Julian Brandt, Donyell Malen, Sebastien Haller and Karim Adeyemi. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *