Cedera Lutut, Paul Pogba Absen di Piala Dunia

Paul Pogba (Foto : Skysports)
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Gelandang Prancis Paul Pogba akan melewatkan Piala Dunia mendatang saat ia melanjutkan rehabilitasi dari cedera lutut yang diderita pada Juli.

Read More

Pogba belum bermain untuk Juventus sejak bergabung kembali musim panas ini, setelah meniskus robek pada Juli selama pra-musim.

Prancis memulai turnamen mereka di Qatar pada 22 November melawan Australia, dengan hampir tiga minggu bagi pemain berusia 29 tahun itu untuk kembali bugar.

Agen Pogba, Rafaela Pimenta, mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Menyusul pemeriksaan medis kemarin dan hari ini di Torino dan Pittsburgh, sangat menyakitkan untuk menginformasikan bahwa Paul masih membutuhkan waktu pemulihan dari operasinya. Untuk alasan ini, Paul tidak akan dapat bergabung dengan Juventus. skuad sebelum jeda Piala Dunia maupun Tim Nasional Prancis di Qatar.

“Jika angan-angan akan mengubah banyak hal, Paul akan bermain besok. Tapi yang mengubah segalanya adalah kerja keras, ketahanan dan disiplin, yang semuanya adalah satu-satunya hal dalam pikiran Paul di masa-masa sulit ini. Paul akan terus bekerja memberikan yang terbaik untuk kembali ke lapangan untuk para penggemar dan timnya sesegera mungkin.”

Juventus memberikan pembaruan tentang kondisinya pada hari Senin tanpa secara eksplisit menyebutkan dia akan melewatkan turnamen, dengan mengatakan: “Mengingat pemeriksaan radiologi baru-baru ini dan konsultasi yang dilakukan di Pittsburgh oleh Profesor Volker Musahl untuk evaluasi lututnya, Paul Pogba perlu melanjutkan program rehabilitasinya.”

Gelandang itu mengkonfirmasi – melalui video yang diposting di Twitter bulan lalu – bahwa dia telah menjalani operasi yang sukses pada cedera lutut dan menambahkan bahwa dia tetap kuat secara mental meskipun ada spekulasi seputar kehidupan pribadinya.

Tetapi pembaruan terbaru datang sebagai pukulan lain bagi pemain Prancis itu, yang telah melewatkan 59 pertandingan untuk klub dan negaranya sejak awal musim lalu.

Itu juga berarti manajer Prancis Didier Deschamps tidak akan diperkuat kedua gelandang tengah yang menjadi starter di final Piala Dunia di Rusia empat tahun lalu, mengingat berita baru-baru ini bahwa N’Golo Kante akan absen di turnamen tersebut setelah menjalani operasi pada masalah hamstring. (skysports/lm)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *