Euro 2024, Prediksi Belanda vs Turki

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Duel Belanda vs Turki akan berlangsung pada perempat final Euro 2024 di Olympiastadion, Berlin, Minggu (7/7) dini hari WIB.

Bacaan Lainnya

Laga Belanda vs Turki dipastikan akan berlangsung menarik. Belanda yang lolos ke babak gugur dengan kurang meyakinkan lewat jalur peringkat tiga terbaik, membuktikan kehebatannya dengan mengalahkan Rumania 3-0 di babak 16 besar.

Setelah mencapai babak 16 besar sebagai salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik menyusul kekalahan 3-2 melawan Austria , Belanda menampilkan permainan terbaik mereka di final dengan mengalahkan Rumania 3-0 pada pertandingan terakhir dan membuat penggemar Oranje bermimpi mengulang kesuksesan mereka tahun 1988 dalam kompetisi ini.

“Kami belajar dari pertandingan melawan Austria,” kata bek Denzel Dumfries. “Kami banyak berdiskusi minggu lalu. Saya pikir kami bermain sangat baik, terutama dalam menekan lawan dan penguasaan bola. Kami sangat bangga karena kami bangkit dari pertandingan melawan Austria.”

Turki kalah 3-0 melawan Portugal pada Matchday 2 tetapi kini meraih kemenangan beruntun setelah mengalahkan Czechia 2-1 untuk mencapai babak 16 besar, kemudian menang telak melawan Austria dengan skor yang sama.

“Saya sangat gembira bermain di Berlin di hadapan para pendukung kami,” kata gelandang Arda Güler, menjelang pertandingan ini.

“Belanda, tentu saja, adalah lawan yang sangat tangguh. Namun, kami percaya pada diri sendiri dan ingin melaju ke babak berikutnya juga.”

Jika pertandingan babak 16 besar yang melibatkan kedua tim menjadi acuan, ditambah fakta bahwa dua pertandingan terakhir antara kedua negara menghasilkan total 13 gol, pertandingan ini bisa menjadi sangat menegangkan.

Perkiraan Susunan Pemain;

Belanda : Verbruggen; Dumfries, De Vrij, Van Dijk, Aké; Schouten, Simons, Reijnders; Malen, Depay, Gakpo

Turki : Mert Günok; Mert Muldur, Samet Akaydin, Abdulkerim Bardakci, Ferdi Kadioglu; Oke Yokuşlu, Kaan Ayhan; Kenan Yildiz, Hakan Çalhanoğlu, Baris Alper Yılmaz; Arda (ded)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *