Hadapi Leicester, Tottenham Hotspur Berpotensi Duduki Puncak Klasemen

Cristian Romero menghadapi Kai Havertz saat Tottenham bermain imbang 2-2 dengan Chelsea (foto: Sky Sports)
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Duel antara Tottenham Hotspur vs Leicester City dalam jadwal Liga Inggris pekan ini akan berlangsung menarik. Antonio Conte ingin dihadapan pendukungnya meraih tiga poin dan bisa menduduki puncak klasemen Liga Inggris. Laga kedua tim akan dimainkan di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu 17 September pukul 23.30 WIB

Read More

Conte memang berpeluang mengantar timnya ke posisi puncak klasemen. Meski ada dua syarat yang harus dipenuhi Spurs untuk bisa mewujudkan hal tersebut. Spurs harus bisa mengalahkan Leicester. Kemudian di laga sebelumnya, Manchester City tak boleh menang ketika bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers.

Kesempatan ini tentu tidak boleh disia-siakan begitu saja oleh Harry Kane dan kolega. Meskipun Manchester City meraih kemenangan atas Wolverhampton Wanderers, Tottenham Hotspur bisa merangkak naik ke posisis kedua.

Selain itu, laga melawan Leicester City ini bisa menjadi pelipur lara The Lilywhites usai gagal meraih hasil positif di Liga Champions 2022-2023. Mereka kalah secara dramatis dari Sporting Lisbon pada pertemuan kedua.

Tentunya, bila sukses meraih kemenangan pada laga ini, Tottenham Hotspur akan meraih hasil yang memuaskan dan kembali ke jalur kemenangan. Namun, mereka tidak bisa memandang Leicester City sebelah mata.

Antonio Conte pun menganggap kemenangan atas Leicester City adalah sebuah kepentingan. Tapi, disisi lain ia juga tidak ingin menganggap remeh The Foxes -julukan Leicester City-.

Sementara bek Hotspur Cristian Romero msengatakan kebersamaan grup adalah hal terbaik yang mereka miliki.

“Kami hidup bersama dengan sangat baik sebagai pemain dan bergaul dengan sangat baik setiap hari. Saya pikir itu hal yang paling penting.” kata Romero dikutip dari Sky Sports

Dia menambahkan, mereka hanya bertemu dua hari setelah kekalahan Tottenham di Liga Champions dari Sporting Lisbon, sebuah kemunduran yang mengakhiri awal tak terkalahkan mereka musim ini. Tapi ada sedikit selera untuk memikirkannya. Semangat tinggi setelah sesi latihan pagi ini.

‚ÄúTentu saja, kami benar-benar tidak menyukainya dan, jelas, itu bukan permainan terbaik kami. Tapi ini baru permulaan. Kami harus percaya bahwa semuanya akan berjalan baik jika kami terus bekerja dengan cara kami.” ujarnya.

Meski saat ini Leicester City belum menemukan performa terbaik mereka sejak dimulainya Liga Inggris 2022-2023. Skuad besutan Brendan Rodgers memiliki sejumlah pemain berbahaya seperti contohnya James Maddison di lini tengah.

Leicester City menduduki posisi juru kunci di papan klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023 dengan torehan satu poin dari enam pertandingan. Sementara itu, sang tuan rumah berada di posisi ketiga papan klasemen dengan torehan 14 poin.

Perkiraan Susunan Pemain
:

Tottenham Hotspur (3-4-3): Lloris; Romero, Dier, Lenglet; Emerson, Hojbjerg, Bissouma, Sessegnon; Richarlison, Kane, Son.

 

Leicester City (3-4-3): Ward; Faes, Amartey, Evans; Justin, Tielemans, Ndidi, Castagne; Maddison; Daka, (dh)

 

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.