Hajar Manchester United 7-0, Liverpool Cetak Sejarah

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Liverpool menghajar Manchester United 7-0 pada laga pekan 26 Liga Inggris di Stadion Anfield Minggu malam (×5/3/2023), Tujuh gol yang tercipta dalam laga ini lahir dari empat pemain The Red  yakni Mohamed Saleh, Cody Gakpo, Darwin Nunez dan Roberto Firmino.

Bacaan Lainnya

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memuji permainan anak asuhnya setelah sukses mengalahkan Manchester.United. Pelatih asal Jerman itu mengatakan bahwa penampilan Mohamed Salah cs itu sangat spektakuler.dan akan tercatat dalam sejarah sepak bola.

Kemenngan telak The Reds itu juga seolah merusak euforia Manchester United yang sedang terbang tinggi usai memenangi Piala Liga Inggris.

Liverpool berhasil mencatat kemenangan kompetitif terbesar mereka melawan Manchester United, melampaui rekor terbaik mereka sebelumnya pada Oktober 1895 (7-1 di kasta kedua).

Kini Livrpool melesat ke posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 42 poin

Sementara Pelatih Manchester United Erik Ten Hag sangat kecewa dengan penampilan Bruno Fernandes dkk.

Pelatih asal Belanda itu bahkan menyebutkan, kekalahan Setan Merah sangat tidak masuk akal. Sebab baginya, itu bukan Manchester United yang seperti biasanya.

Anda bisa saja kalah, tapi tidak dengan cara ini. Di babak kedua, itu sangat tidak masuk akal. Itu bukan Manchester United,” ucap Erik Ten Hag.

Lebih lanjut, eks juru taktik Ajax Amsterdam itu menyayangkan, Bruno Fernandes dkk tampak tak berkutik sepanjang laga. Dirinya pun menegaskan kekalahan tersebut jadi evaluasi besar bagi Manchester United.(lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *