Heru Budi Apresiasi Jalan Sehat ASN Jakarta Selatan

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono secara simbolis melepas kegiatan Jalan Sehat ASN atau Pegawai di Lingkungan Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan beserta keluarga pada Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB), di Taman Budaya Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Minggu pagi (4/12). Hadir pula Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin dan jajarannya. Sekitar 4.500 orang yang terdiri dari para pegawai Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan bersama keluarganya antusias mengikuti kegiatan ini.

Bacaan Lainnya

Pj Gubernur Heru mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini yang maknanya selain untuk kesehatan, juga dapat menyatukan serta menjaga soliditas pegawai Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan dalam memberikan pelayanan publik. Diharapkan, dengan terbangunnya soliditas, aparatur dapat meningkatkan produktivitas dan profesional dalam memberikan pelayanan publik yang prima.

“Terima kasih keluarga besar Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, selamat berolahraga gerak jalan sehat. Makna dari gerak jalan selain untuk kesehatan tentunya kita bersama-sama menyatukan untuk melayani masyarakat. Semoga semakin solid dan baik dalam memberikan pelayanan prima,” jelas Pj Gubernur Heru saat memberikan sambutan, dikutip dari Siaran Pers PPID Jakarta (4/12/2022)

Ia pun berpesan agar seluruh peserta gerak jalan sehat ini dapat menjaga kebersihan dan kerapihan lingkungan sekitar. “Jadikan kegiatan HBKB sebagai wadah edukasi untuk menjaga kebersihan lingkungan. Saya titip (pesan), jaga kebersihan, gaungkan kalau HBKB itu selesai, lokasi HBKB tetap bersih,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin turut menyampaikan apresiasi kepada Pj Gubernur Heru atas dukungan penyelenggaran kegiatan gerak jalan sehat ini. Ia berharap kegiatan ini dapat terus menjaga kekompakan para pegawai di lingkungan Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, serta meningkatkan kesadaran untuk mendukung satu sama lain, saling melengkapi, dan bertanggung jawab menjalankan tupoksi kerja.

“Kegiatan ini membawa kesehatan dan kebugaran bagi kita semuanya. Dan yang paling penting membuat kompak Jakarta Selatan. Jadi, saya mohon selepas ini, nanti 2023 kita hapus namanya egosektoral, kita kerja bareng, kolaborasi menyelesaikan semua permasalahan yang ada di Jakarta Selatan untuk melayani masyarakat dengan baik,” tegasnya.

Selain itu, Munjirin pun menambahkan, Gerak Jalan Sehat ini turut dimeriahkan dengan pemberian doorprize berupa motor listrik yang ramah lingkungan dan apresiasi kepada para pegawai yang purnatugas.

“Kami dari pegawai Kota Administrasi Jakarta Selatan kurang lebih ada 1.100 sekian dan jika ditambah dengan jumlah keluarganya, maka yang ikut acara ini jumlahnya sekitar 4.500 orang. Kegiatan ini dilaksanakan setiap akhir tahun dengan memgajak pegawai beserta keluarganya dalam rangka menjalin silaturahmi. Kemudian, akan diberikan juga apresiasi kepada yang pensiun dan ucapan terima kasih selama mengabdi di Pemprov DKI Jakarta,” tutupnya. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *