Heru Budi Tinjau Renovasi Kantor Lurah Palmeriam

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono meninjau gedung Kantor Lurah Palmeriam, Matraman, Jakarta Timur yang sedang direnovasi, Kamis (2/11/2023).

Bacaan Lainnya

Heru didampingi Inspektur Provinsi DKI Jakarta, Saefullah Hidayat dan Lurah Palmeriam, Setiyawan beserta jajaran.

Heru tampak meninjau setiap ruangan dan memperhatikan setiap detail bangunan, mulai dari struktur bangunan hingga kerusakan kecil pada tembok maupun material lainnya.

Heru meminta Lurah Palmeriam untuk mengecek kembali rencana pembangunan yang telah disepakati. Dia menyampaikan, vendor bangunan bersedia bertanggung jawab dan akan memperbaiki kerusakan yang ada.

“Banyak yang harus diperbaiki. Terus posisi spek yang harus disempurnakan. Mereka (vendor) siap,” ujar Heru, Kamis (2/11/2023).

Heru menyampaikan, renovasi kantor Lurah Palmeriam sudah mencapai 85 persen dan dia meminta vendor untuk menyelesaikannya tenggat waktu tiga minggu. Dia menambahkan, ke depan dirinya kembali melakukan pengecekan langsung ke gedung kantor lurah maupun sekolah yang tengah melakukan renovasi.

“Tenggat waktu perbaikan tiga minggu. Vendornya mau memperbaiki, Kabagnya juga mau mengawasi. Mereka janji untuk memperbaikinya. Ini yang pertama. Nanti besok saya bersama Inspektur ke sekolah-sekolah. Semua,” tandas Heru.

Untuk diketahui, renovasi Kantor Lurah Palmeriam dimulai pada Agustus tahun ini dan direncanakan rampung Desember 2023 mendatang. Adapun renovasi itu menghabiskan anggaran sebesar Rp 3,8 miliar. (dm)

 

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *