Info Terbaru Harga Kontainer Bekas

harga kontainer bekas
harga kontainer bekas
Primaderma Skincare

Info Terbaru Harga Kontainer Bekas, Bagi Anda yang berkecimpung dalam bisnis cargo pasti sudah tidak asing lagi dengan container. Ini adalah alat atau perangkat untuk mengangkut barang yang dapat digunakan di berbagai jenis transportasi, dari truk kontainer, kereta api, hingga kapal. Biasanya ukuran 20 feet, harga container jakarta pasti lebih terjangkau dari model baru.

Apa Itu Container?

Container adalah sebuah peti atau kotak yang mampu memenuhi persyaratan teknis sesuai dengan International Organization for Standardization (ISO). Merupakan alat atau perlengkapan untuk pengangkutan barang yang dapat digunakan dalam berbagai moda, mulai dari moda jalan raya dengan truk peti kemas, kereta api, dan kapal peti kemas laut.

Permata Container menyediakan produk Container Baru dan Container Bekas  bahkan modifikasi container dan dapat dipercaya dalam sewa container di jakarta. Dalam penyedian unit Container baru ataupun bekas dengan harga yg kompetitif. Hubungi kami untuk mendapatkan harga container dari harga container 20 feet sampai dengan harga container 40 feet melalui +62-822-8888-2157

Harga Container Bekas

Menurut sumber yang sama, berat maksimum peti kemas kering 20 kaki adalah 24 ribu kg, sedangkan untuk 40 kaki (termasuk peti kemas kubus tinggi) adalah 30.480 kg. Jadi, berat bersih atau muatan yang dapat diangkut adalah 21.800 kg untuk ukuran 20 kaki dan 26.680 kg untuk ukuran 40 kaki.

Filosofi di balik peti kemas adalah membungkus atau membawa kargo dalam peti yang sama dan membuat semua kendaraan dapat mengangkutnya sebagai satu kesatuan, baik itu kapal, kereta api, truk atau alat transportasi lainnya, dan dapat membawanya dengan cepat, aman dan efisien jika diperlukan. mungkin, pintu ke pintu.

Nantinya peti kemas akan dikirim ke terminal peti kemas, tempat peti kemas dikumpulkan dari dalam atau pelabuhan lain, untuk diangkut ke tujuan atau terminal peti kemas (Unit Terminal Petikemas) yang lebih besar lagi. Di Indonesia, terminal peti kemas pertama didirikan di Pelabuhan III Timur Tanjung Priok, Jakarta pada tahun 1981.

Harga Container Baru

Jenis Kontainer

  • General Cargo Container, adalah container yang digunakan untuk mengangkut general cargo atau general cargo. Peti kemas yang termasuk dalam jenis ini adalah General Purpose Container (peti kemas yang digunakan untuk mengangkut barang yang tidak memiliki spesifikasi khusus atau penanganan khusus), Open Side Containers (membantu pintu di satu sisi dan digunakan untuk mengangkut kargo yang membawa berbagai ukuran). melebar), Open Top Container (memiliki bagian atas yang dapat dibuka dan digunakan untuk kargo yang memiliki ukuran melebihi tinggi container), Ventilated Container (memiliki ventilasi pada bagian samping dan digunakan untuk kargo yang membutuhkan sirkulasi udara).
  • Thermal Container, adalah wadah yang dilengkapi dengan pengatur suhu. Peti kemas yang termasuk dalam jenis ini adalah Insulated Container (digunakan untuk kargo berupa barang yang memerlukan perlakuan khusus terhadap suhu), Reefer Container (digunakan untuk kargo yang selalu memiliki suhu terkontrol rendah (dingin)), dan Heated Container (digunakan untuk kargo). dengan ). barang yang membutuhkan suhu tinggi, bisa sampai lebih dari 100 derajat Celcius).
  • Tangki Kontainer, adalah suatu wadah berupa tangki yang ditempatkan dalam rangka peti kemas untuk muatan curah cair dan gas.
  • Dry Bulk Container, adalah wadah yang digunakan terutama untuk mengangkut kargo curah, seperti butiran, bahan pakan, dan rempah-rempah.
  • Platform Container, adalah wadah yang terdiri dari lantai dasar. Peti kemas yang termasuk jenis ini antara lain Flat Rack Containers (digunakan khusus untuk mengangkut beban berat), Platform Based Containers (digunakan untuk kargo dengan ukuran lebih besar dan berat melebihi beban standar pada umumnya), dan Collapsible Containers (dibuat khusus untuk muatan tertentu, seperti kontainer untuk kargo ternak/kontainer sapi) atau muatan kendaraan/kontainer mobil).
  • Air Mode Container, adalah peti kemas khusus dan digunakan oleh pesawat berbadan besar untuk mengangkut barang penumpang atau kargo udara melalui udara.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, selain fungsinya, container atau container juga dapat dibedakan berdasarkan ukurannya. Ukuran yang umum digunakan di Indonesia ialah 20 feet dan 40 feet. Nah berikut ini kami sajikan informasi terbaru kisaran harga container ukuran 20 feet dan 40 feet kondisi bekas.

Kointainer Bekas

Container bekas banyak digunakan oleh orang atau pelaku usaha untuk kembali menjadi container kantor, container keet, portacamp, container cafe, booth container, rumah container dan masih banyak lagi.

Shipping container atau peti kemas sendiri merupakan wadah yang digunakan untuk mengangkut barang dalam kegiatan logistik dan biasanya barang yang diangkut memiliki ukuran dan volume yang cukup besar.

Wadah bekas ini biasanya terbuat dari baja, sehingga wadah ini memiliki kekuatan yang cukup besar untuk menampung barang atau peralatan berat di dalamnya. Selain itu, container bekas sangat mudah dikelola dan memiliki banyak keunggulan, jika dibandingkan dengan bangunan permanen pada umumnya.

Harga Container Bekas 20 feet

20 feet container Rp 16.500.000 – Rp 26.000.000

Harga Container Bekas 40 feet

Kontainer 40 feet Rp35.000.000 – Rp65.000.000

Harga Containet 20 feet Bekas

Kami telah merangkum informasi harga container bekas diatas dari berbagai sumber. Jika dibandingkan dengan penawaran sebelumnya, harga container second saat ini terpantau fluktuatif.

Kontainer bekas 20 kaki, misalnya, awalnya dilepas dari Rp. 20 juta dan sekarang kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp. 16,5 juta. Sementara itu, harga peti kemas bekas ukuran 40 kaki yang semula mulai Rp. 21 juta, kini meningkat menjadi Rp. 35 juta.

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *