Riza Patria Lepas Kontingen DKI Untuk Pra Popnas

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, mewakili Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melepas Kontingen Provinsi DKI Jakarta untuk Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) Tahun 2022 di Lampung. Ia berharap Pra Popnas dapat menambah semangat para atlet pelajar untuk menunjukkan bakat dan minat di bidang olahraga.

Read More

“Pra Popnas diharapkan dapat menambah semangat para atlet pelajar untuk menunjukkan bakat dan minat di bidang olaharaga, serta dapat memfasilitasi para atlet pelajar untuk menyalurkan potensi berprestasi di bidang olahraga,” kata Wagub Ariza saat menyampaikan sambutan di Balai Agung, Balai Kota DKI, pada Selasa (11/10)

“Saya berharap akan lahir calon atlet pelajar dan bibit unggul olahragawan yang sangat dibutuhkan daerah dalam rangka mendukung penyemaian dan pengembangan prestasi olahraga Provinsi DKI Jakarta,” ujarnya dikutip dari Siaran Pers PPID Jakarta (11/10/2022).

Wagub Ariza juga berharap, Pra Popnas membuka jalan bagi para atlet pelajar untuk menunjukkan bakat dan potensi di bidang olahraga, sehingga kelak mungkin mereka tak hanya membawa harum nama Provinsi DKI Jakarta di ajang nasional, namun juga siap membela Merah Putih di kompetisi olahraga tingkat dunia.

“Pra Popnas menurut saya bagus sekali karena akan menuju Popnas. Dari Pra Popnas ini akan terjaring potensi atlet-atlet muda di setiap daerah. Saya kira ajang Pra Popnas bisa menjadi instrumen untuk menyeleksi potensi atlet-atlet pelajar yang nanti akan bertanding di Popnas,” katanya.

Kepada para pelatih, pembina, pengurus, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten, Wagub Ariza mengimbau untuk aktif mengikuti perkembangan atlet pelajar di lapangan dan juga pada event kompetisi. Kompetisi diharapkan tidak hanya sebatas kegiatan seremonial semata, tetapi menjadi tolok ukur perkembangan atlet pelajar untuk pembenahan dan pembinaan dalam rangka peningkatan prestasi olahraga Provinsi DKI Jakarta.

Atas nama Pemprov DKI Jakarta, Wagub Ariza menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pelatih, pembina, pengurus organisasi olahraga di tingkat provinsi dan tingkat kota, atas keikutsertaan dalam Kontingen Pra Pekan Olah Raga Pelajar Nasional Tahun 2022. (lm)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *