Kalahkan Mainz 6-2, Bayern Munchen Duduki Puncak Klasemen

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Bayern Muenchen kembali mendudukipuncak klasemen sementara Liga Jerman setelah mengalahkan FSV Mainz 05 dengan skor telak 6-2 di Allianz Arena, Sabtu malam (29/10/2022).Die Roten menggusur Union Berlin yang baru akan menjalani laga kontra Borussia Moenchengladbach pada Minggu 30 Oktober 2022 pukul 21.30 WIB.

Read More

Sejak babak pertama Bayern Munchen langsung tancap gas dalam melakukan serangan. Tak butuh waktu lama, Die Roten berhasil unggul 1-0 di menit ke-5 usai Serge Gnabry sukses mencetak gol berkat assist yang diberikan Sadio Mane.

Setelah berhasil unggul, Bayern terus menjaga dominasinya dengan memainkan tempo yang cepat. Mainz pun harus bersusah payah untuk menggagalkan beberapa peluang yang diciptakan tim tuan rumah.

Pada menit ke-28, Bayern berhasil menggandakan keunggulannya berkat gol yang dihasilkan Jamal Musiala dengan umpan Choupo-Moting dengan kontrol yang sangat baik. Menjelang akhir babak pertama, Munchen berhasil menambah keunggulannya berkat gol yang diciptakan Sadio Mane di menit ke-43.

Meski begitu, Mainz berhasil memperkecil ketertinggalannya di menit ke-45+4 dengan gol yang diciptakan Silvan Widmer memanfaatkan umpan dari Aaron Martin. Hasil tersebut akhirnya membuat Bayern unggul 3-1 atas Mainz hingga turun minum.

Bayern kembali menambah gol di menit ke-58. Kali ini Leon Goretzka yang mencetak gol keempat Die Roten memanfaatkan umpan silang Mane.

Di menit ke-76, Nagelsmann mengganti Mane dengan Mathys Tel. Tiga menit masuk lapangan, Mathys Tel langsung berkontribusi dengan mencetak gol kelima Bayern.

Marcus Ingvartsen sempat mengubah skor menjadi 2-5 lewat golnya di menit ke-82. Namun Eric Maxim Choupo-Moting menutup pesta Bayern dengan skor akhir 6-2. (dh)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *