Kejurnas Padang, Karateka Jakarta Gelar Doa Bersama

Primaderma Skincare

Padang, Pelanginews

Tim karateka DKI Jakarta yang akan berlaga dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Piala FORKI di Padang melakukan doa bersama.

Read More

“Tuhan bersama orang-orang yang hatinya bersih,” demikian kata pembuka doa bersama dipimpin oleh Manajer Tim M Hasby Azis di Aula Balai Pelatihan Koperasi di Padang, Minggu (2/10) malam.

Doa bersama sebelum bertanding merupakan tradisi yang dilestarikan di lingkungan FORKI DKI. Hal ini untuk manambah mental atlet saat bertanding.

Dikatakan Hasby di hati para karateka harus bersih dari kesalahan baik kepada sesama teman maupun orang tua.

“Jadi gini ya kita inginkan kepada karateka memiliki hati yang bersih sebelum bertanding. Tuhan itu akan menyertai langkah orang yang hatinya bersih,” ucapnya.

Banyak diantara karateka yang menitikkan air mata. Usai berdoa secara khusuk, para atlet saling bersalaman meminta maaf.  Hadir dalam kesempatan tersebut jajaran pelatih yang dikepalai simpay Doni.

Diketahui, pada Senin (3/10) ini sudah dimulai adu pukul dan tendang para karateka dari 33 Pengprov FORKI di Indonesia dan juga puluhan perguruan.

Mereka akan bertarung menjadi yang terbaik di empat kategori yang di pertandingan yakni Kadet, Yunior, U-21 dan Senior di GOR Universitas Negeri Padang (UNP) hingga Kamis (6/10). (lm)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *