KONI DKI Jakarta Kerjasama Disdukcapil Permudah Dokumen Atlet

Foto: Humas KONI DKI Jakarta
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Jakarta mengadakan kerjasama dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) DKI Jakarta tentang pelayanan dan pemanfaatan Kartu Identitas Anak (KIA) dan dokumen kependudukan untuk atlet-atlet Jakarta.

Read More

Penandatanganan antara Ketua Umum KONI DKI Jakarta Dr Hidayat Humaid dengan Kepala Disdukcapil DKI Jakarta Budi Awaluddin dilakukan di Lantai 4, Gedung KONI DKI Jakarta, Kamis (6/10). Kolaborasi antara KONI DKI dan Disdukcapil DKI Jakarta ini untuk mempermudah dokumen kependudukan para atlet yang masuk dalam pelatihan daerah (pelatda) Lapis I dan II.

Dalam penandatangan tersebut, Hidayat didampingi oleh Gde Sardjana (Waketum II), Fatchul Anas (Waketum III) dan Nur Ali (Waketum V), serta pengurus KONI DKI Jakarta lainnya.

Hidayat mengatakan, dokumen kependudukan sangat dibutuhkan untuk menunjang prestasi atlet ke depan. “Kami berterima kasih kepada Disdukcapil DKI Jakarta yang telah berkomitmen membantu dokumen kependudukan yang dibutuhkan atlet,” ujarnya.

Hidayat juga menyambut baik soal tagline Disdukcapil Jakarta Jawara! “Jagonya Melayani Warga”. Tagline ini bukti kalau Disdukcapil melakukan pelayanan jemput bola ke masyarakat.

Sementara itu Budi Awaluddin mengatakan siap untuk membantu keperluan atlet dalam menunjang prestasi. Jawara atau jagonya melayani warga adalah tagline Disdukcapil untuk melayani kebutuhan masyarakat Jakarta.

Disdukcapil kata dia, juga siap ikut serta dalam mensukseskan dan melahirkan atlet profesional untuk mengharumkan nama ibu kota dikancah nasional maupun internasional.

“Kami sebagai pelayan masyarakat. Disdukcapil juga melakukan jemput bola untuk mendata dokumen kependudukan. Kami berkomitmen dan siap hadir kolaborasi dengan KONI,” ungkap Budi.(lm)

 

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *