Liga Premier, Prediksi Liverpool vs Bournemouth

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Liverpool akan menjamu tamunya Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris pekan kelima di Stadion Anfield, Sabtu (21/9/2024) malam. Liverpool sebelum pertandingan ini dibuat kaget oleh Nottingham Forest usai ditekuk 0-1 di Stadion Anfield. Kekalahan tersebut membuat Liverpool sadar mereka masih banyak perlu perbaikan. Namun pasukan Arne Slot berhasil bangkit di laga berikutnya dengan menggilas AC Milan dengan skor 3-1 di Stadion San Siro. Mohamed Salah meski tidak mencetak gol menjadi motor dalam serangan Liverpool ke lini belakang AC Milan.

Bacaan Lainnya

Menghadapi Bournemouth kiper Alisson Becker tidak bisa tampil karena cedera . Pemain Brasil itu diketahui mengalami masalah otot saat kalah dari tim asuhan Nuno Espirito Santo akhir pekan lalu, dan meskipun ia berhasil bermain dalam pertandingan pembuka Liga Champions melawan AC Milan, kondisi kiper itu makin memburuk – membuatnya diragukan.

Tidak ada tanda-tanda mantan kiper AS Roma itu selama persiapan hari Jumat, sehingga memperbesar kemungkinan Caoimhin Kelleher akan tampil sebagai starter pertamanya di Liga Primer sejak April. Pemain nomor satu Republik Irlandia itu terbuka mengenai masa depannya, dan baru-baru ini pada jeda internasional bulan September, ia menyatakan keinginannya untuk bermain setiap minggu.

Namun, pemain berusia 25 tahun itu tampaknya akan tampil pertama kali di liga utama musim ini karena periode sibuk bagi The Reds terus berlanjut. Setelah peluit akhir dibunyikan di Anfield , persiapan akan segera beralih ke hari Rabu saat Liverpool memulai upaya mempertahankan gelar Piala Carabao mereka.

The Reds punya sejarah dalam kompetisi ini dan Slot mungkin tergoda untuk mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya saat menghadapi West Ham United. Ibrahima Konate dan Diogo Jota selalu tampil musim ini, sejak kemenangan di hari pembukaan atas Ipswich Town, Konate selalu masuk dalam lima susunan pemain inti terakhir.

Dengan masalah cedera yang mereka alami selama bertahun-tahun, Slot dan tim medisnya akan mempertimbangkan beban kerja yang diminta dari mereka karena mereka ingin menghindari kehilangan salah satu dari kedua pemain tersebut, ditambah pemain lainnya, untuk sementara waktu. Federico Chiesa melakoni debutnya bersama Liverpool pada pertengahan minggu, tampil sebentar dalam kemenangan 3-1 atas mantan musuh bebuyutannya AC Milan.

Pemain asal Italia itu tidak masuk dalam skuad pada dua pertandingan terakhir Liga Primer, tetapi bisa saja namanya masuk dalam daftar pemain akhir pekan ini. Ini akan menjadi keterlibatan pertama mantan penyerang Juventus itu dan pengalaman pertama di Anfield dalam pertandingan Liga Primer setelah kepindahannya pada musim panas.

Harvei Elliot merupakan salah satu pemain yang absen karena ia masih dalam masa pemulihan pasca cedera kaki retak, tetapi selain itu dan keraguan atas kebugaran Alisson, Slot dinyatakan sehat.

Prediksi Susunan Pemain;

Liverpool : Kelleher; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Gravenberch, Mac Allister; Salah, Szoboszlai, Diaz; Nunez

Bournemouth: Kepa; Smith, Zabarnyi, Senesi, Kerkez; Christie, Cook; Semenyo, Kluivert, Tavernier; Unal (ded)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare