Liverpool Siap Rebut Gelandang Atalanta Enderson

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Liverpool terus dikaitkan dengan kepindahan gelandang Atalanta Ederson menjelang bursa transfer musim panas.

Bacaan Lainnya

The Reds telah dikaitkan dengan minat untuk mengontrak gelandang Brasil itu selama beberapa bulan. Ederson menjadi bintang saat melawan Liverpool di perempat final Liga Europa dan membantu klub Italia itu memenangkan kompetisi bulan lalu.

Dilansir dari laman resmi Liverpool, laporan muncul pasa hari Kamis yang mengklaim bahwa Liverpool telah mencapai kesepakatan untuk mengontrak Ederson dari Atalanta. Namun, laporan ini segera dibantah karena pembaruan lebih lanjut menyatakan bahwa tidak ada tawaran yang dibuat oleh The Reds untuk mengontrak gelandang tersebut.

Meski begitu, hubungan antara Liverpool dan Ederson tampaknya tidak akan hilang dalam waktu dekat. Oleh karena itu, tidaklah konyol untuk berpikir bahwa The Reds sebenarnya tertarik untuk merekrut pemain berusia 24 tahun itu musim panas ini.

Jika Liverpool mengambil langkah untuk mengontrak Ederson, itu akan memberi pelatih kepala baru Arne Slot pilihan berharga lainnya di lini tengah. Pendahulunya, Jurgen Klopp , menghabiskan jendela transfer musim panas lalu untuk membangun kembali lini tengah setelah beberapa kepergian besar.

Fabinho , Jordan Henderson , Naby Keita , James Milner dan Alex Oxlade-Chamberlain semuanya meninggalkan Anfield 12 bulan lalu. Sebagai tanggapan, Liverpool merekrut Ryan Gravenberch, Wataru Endo, Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai.

Keempat pemain tersebut akan memiliki keyakinan bahwa mereka bisa menjadi starter reguler di lini tengah Slot musim depan. Harvey Elliott dan Curtis Jones juga akan memiliki pola pikir yang sama setelah mendapatkan kesempatan bermain reguler selama masa jabatan Klopp, sementara Stefan Bajcetic juga memiliki ambisi untuk menjadi pertimbangan

Ederson dapat memainkan beberapa peran berbeda di lini tengah, baik sebagai pemain nomor 6 atau lebih maju. Fleksibilitas ini akan sempurna untuk Slot jika The Reds mendatangkan pemain Brasil itu ke Anfield musim panas ini.

Minggu-minggu terakhir musim ini Ederson lebih sering menyerahkan peran No.6. Liverpool berganti-ganti antara Endo dan Mac Allister dalam peran tersebut musim ini, dan itu adalah posisi yang menjadi subyek spekulasi transfer yang intens 12 bulan lalu.

Ederson bisa menjadi opsi lini tengah bertahan jangka panjang untuk Liverpool jika rumor ketertarikannya ternyata benar. Slot kemudian akan memiliki sejumlah opsi untuk memulai bersama pemain Brasil itu musim depan di lini tengah, dengan Szoboszlai, Gravenberch, Elliott, Jones, Endo, Mac Allister dan Bajcetic semuanya berjuang untuk mendapatkan tempat. (pa)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *