Liverpool vs Bournemouth, The Reds Bakal Kerepotan Tanpa M. Salah

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Liverpool akan melawat ke markas Bournemouth pada lanjutan Liga Premier 2023/2024 di Vitality Stadium, Minggu (21/1/2024) pukul 23.30 WIB.

Bacaan Lainnya

The Reds yang bertekad meraih tiga poin untuk mengamankan posisi puncak klasemen tidak diperkuat sejumlH pemain inti, salah satunya Mohamed Salah.

Selain Salah Liverpool juga bakal menyambangi markas Bournemouth tanpa pemain kunci lain yang kini sedang cedera yakni Trent Alexander-Arnold. Tanpa diperkuat dua pemain inti, The Reds bakal menghadapi ujian berat adi ujian berat.

Sebelum kekalahan di markas Tottenham, Bournemouth sempat melewati periode tujuh laga tidak terkalahkan di Premier League dengan rincian enam kemenangan dan satu hasil seri.

Namun menghadapi Liverpool, nereka selalu kesusahan, lawan yang sejak lama sulit mereka kalahkan. Bournemouth tercatat selalu kalah dalam sembilan pertemuan terakhir menghadapi The Reds di Premier League.

Sememtara Liverpool, yang saat ini sedang menikmati tren positif dengan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi, termasuk comeback melawan Fulham di EFL Cup, kembali ke aksi Premier League setelah vakum selama 20 hari.

Pasukan Jurgen Klopp berharap memanfaatkan posisi kuat mereka dan memperpanjang keunggulan di puncak klasemen.

“Mereka memiliki perpaduan yang sangat bagus, bermain sepak bola, menemukan arah di momen yang tepat, mereka menggunakan Dom Solanke dengan cara yang sensasional, dukungan yang ia dapatkan dari tengah, dari sayap,” kata Jurgen Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool, Sabtu (20/1/2024).

“Cara mereka bertahan, bagus sekali, kompak. Jadi itu wajar. Ini pasti akan menjadi pertandingan yang sulit,” jelas Klopp.

Di sisi lain, pelatih Bournemouth, Iraola berharap timnya bisa terus menjaga momentum dan bertekad meraih hasil positif saat menjamu Liverpool.

“Mereka berada di puncak liga, mereka adalah tim yang paling in-form di Liga Inggris saat ini. Mereka cuma kalah sekali sepanjang musim ini itupun setelah mengakhiri laga dengan sembilan pemain,” kata Iraola.

“Jika kami ingin mengalahkan mereka, tidak cukup hanya berada di level kami saja. Kami harus melakukan sesuatu yang sangat baik.”

“Kami harus tampil dalam kondisi terbaik, kami harus klinis di lini depan dan kami tidak ingin melakukan kesalahan apa pun. Dibutuhkan banyak hal untuk mengalahkan tim-tim seperti ini.”

Perkiraan Susunan Pemain:

Bournemouth: Neto; Aarons, Zabarnyi, Mepham, Kerkez; Christie, Cook; Tavernier, Billing, Kluivert; Solanke

Liverpool: Alisson; Bradley, Konate, Van Dijk, Gomez; Jones, Mac Allister, Gravenberch; Jota, Nunez, Diaz (pa)

 

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *