Liverpool vs Fulham, The Reds Bertekad Ambil Alih Pucak Klasemen

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Liverpool akan menjamu Fulham di Stadion Anfield pada laga pekan ke-14 Liga Premier Mingggu, (3/12/2023) pukul 21.00 WIB. Bermain di kandang sendiri, The Reds bertekad raih 3 poin dan bertekad merenut kembali posisi puncak dari Arsenal.

Bacaan Lainnya

Saat ini, tim asuhan Jurgen Klopp itu berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga Premier dengan nilai 28. Mereka tertinggal satu angka dari Manchester City di urutan kedua, dan lima poin dari Arsenal yang menghuni urutan teratas tetapi sudah menjalani 14 laga.

Mental pemain Liverpool saat ini sangat bagus, mereka memenangkan semua 10 pertandingan kandang musim ini dengan selisih dua gol atau lebih. Klopp menekankan pentingnya menyelesaikan proses ke babak berikutnya di kompetisi Liga Eropa lebih awal untuk fokus pada jadwal yang padat di musim dingin. Hasil imbang terakhir Liverpool melawan Manchester City menunjukkan ketangguhan mereka, dengan tendangan indah Trent Alexander-Arnold menyelamatkan satu poin.

Sementara itu, Fulham tidak dalam performa oke. The Cottagers gagal meraih kemenangan dalam enam laga tandang terakhir di Premier League, dengan perincian tiga kekalahan dan tiga hasil imbang.

Namun begitu, Liverpool pantang menganggap remeh Fulham. Anak asuh Marco Silva tersebut berbekal kemenangan 3-2 atas Wolverhampton Wanderers, dalam lawatan ke Stadion Anfield.

“Liverpool tampil sempurna di kandang hingga saat ini, mereka memenangi semua pertandingan. Ini tugas berat bagi kami, namun kami berangkat ke sana untuk memainkan permainan kami dan melakukan yang terbaik,” ujar manajer Fulham, Marco Silva.

Saat ini, The Cottagers berada di posisi 14, cukup aman dari zona degradasi. Fulham telah kebobolan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Dalam lima pertandingan terakhir antara Liverpool vs Fulham, the Reds menang dua kali, seri dua kali, dan kalah sekali. Terakhir kali bertemu, Liverpool mengalahkan Fulham 1-0.

Perkiraan susunan Pemain:

Liverpool (4-3-3): Caoimhin Kelleher; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Kostas Tsimikas; Dominik Szoboszlai, Alexis Mac Allister, Curtis Jones; Mohamed Salah, Darwin Nunez, Luis Diaz.

Pelatih: Jurgen Klopp

Fulham (4-2-3-1): Bernd Leno; Timothy Castagne, Calvis Bassey, Tim Ream, Antonee Robinson; Harrison Reed, Palhinha; Alex Iwobi, Andreas Pereira, Willian; Raul Jimenez.

Pelatih: Marco Silva (pa)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *