Liverpool vs Manchester United, The Reds Siap Balas Dendam

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Duel panas Manchester United vs Liverpool bakal menandai laga pekan 32 Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (7/4/2024).

Bacaan Lainnya

Ini merupakan pertemuan ketiga yang terjadi dalam tiga pekan terakhir. Pada pertemuan sebelumnya di perempat final Piala FA 2023/2024, Man United menang dengan skor 4-3.

Itu adalah kemenangan terakhir yang dirasakan Man United. Pasalnya, dalam dua laga terakhir pasukan Erik Ten Hag gagal mengamankan kemenangan melawan Brentford (1-1) dan Chelsea (4-3).

Liverpool kembali ke Old Trafford pada hari Minggu dengan tekad balas dendam, mengetahui bahwa kemenangan tidak akan cukup karena Manchester United ingin menggagalkan upaya rival terberat mereka untuk meraih gelar Liga Premier.

Kedua klub ini melewatkan salah satu pertandingan terbaik musim ini di Piala FA bulan lalu. United menang dalam situasi yang paling dramatis untuk mengakhiri ambisi empat kali lipat Jurgen Klopp dan menjaga musim mereka tetap hidup.

Perbaiki Kesalahan

Dilansir dari Sky Sports, Jurgen Klopp hanya menang dua kali dan seri empat kali dari 10 kunjungannya ke Old Trafford sebagai manajer Liverpool, sementara satu dari empat kekalahannya terjadi secara dramatis di Piala FA bulan lalu ketika impian empat kali lipat mereka berakhir.

Klopp tahu timnya harus memperbaiki kesalahan yang mereka buat dalam kekalahan 4-3 itu jika mereka ingin mempertahankan keunggulan dalam perburuan gelar Liga Premier, dengan mengatakan: “Kami sangat bagus hari itu tetapi kami tidak menyelesaikan situasi dengan baik. .

Perpanjangan waktu terlalu berat bagi kami dan kami tidak bisa menghindari kesalahan. Itu adalah hari di mana kami tidak bisa mengendalikannya lagi.”

“United membalikkan keadaan dan United adalah tim papan atas yang bermain di kandang sendiri. Apa yang harus kami lakukan adalah apa yang kami lakukan dari menit ke-15 hingga menit ke-70″

“Sepak bola tidak semudah itu. Kami harus menemukan cara untuk menimbulkan masalah bagi United. Mereka akan mencoba hal yang sama”

“Melawan lawan ini, di stadion ini, sebaiknya kami memainkan pertandingan yang sangat bagus jika kami menginginkan sesuatu darinya.”

Sementara Erik ten Hag memperingatkan Liverpool bahwa United akan “marah” setelah kekalahan mereka melawan Chelsea pada hari Kamis, dengan mengatakan: “Kami akan terus berjuang.”

Kata orang Belanda itu. “Kami punya karakter. Saya yakin mereka akan berada di sana pada hari Minggu untuk bertarung melawan Liverpool.

“Kami punya kualitas. Kami punya beberapa pemain hebat. Kami bisa bermain dengan standar yang sangat tinggi. Kami telah melihatnya melawan Liverpool, kami bisa bersaing dengan yang terbaik dan mengalahkan tim terbaik di Liga Premier.

Tetapi kami perlu belajar bagaimana Anda memenangkan pertandingan. Kami perlu membuat keputusan yang lebih baik secara individu dan sebagai tim.

“Kami harus pulih dengan sangat cepat. Kami harus membalikkan keadaan. Kami akan marah dan Anda akan menghabiskan banyak energi. Itulah cara yang harus kami lakukan.”

Ten Hag juga memiliki pesan untuk para penggemar United, dengan mengatakan: “Berada di belakang Manchester United. Dukung kami dengan cara yang positif.

“Ada ikatan fantastis antara tim dan fans. Kita sudah lihat di pertandingan melawan Liverpool, kami bisa menjalin kebersamaan secara positif di lapangan.”

Jelang laga melawan Liverpool, Ten Hag pastinya berada di bawah tekanan. Pasalnya, ia bakal kesulitan untuk memulihkan nama baiknya lantaran dihadapkan melawan The Reds.

Ini tentunya bakal menghambat rencananya untuk menembus peringkat empat di klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024. Erik Ten Hag pastinya menjadikan laga ini sebagai ajang pelampiasan Setan Merah.

Prakiraan Susunan Pemain:

Manchester United: Onana; Wan-Bissaka, Maguire, Kambwala, Dalot; McTominay, Mainoo; Antony, Fernandes, Garnacho; Hojlund

Liverpool: Kelleher; Bradley, Konate, Van Dijk, Robertson; Mac Allister, Endo, Szoboszlai; Salah, Nunez, Diaz (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *