Media Prancis: ‘Selingkuh’ Presiden Soal Pribadi

Dugaan hubungan khusus Gayet-Presiden Hollande diungkap majalah Closer.
Primaderma Skincare

Paris, Pelanginews

Jajak pendapat yang dilakukan surat kabar Prancis, Journal de Dimanche, menunjukkan para pemilih meyakini bahwa dugaan perselingkungan Presiden Francois Hollande dengan seorang aktris masuk dalam wilayah pribadi.

Read More

Foto-foto dugaan hubungan khusus antara Presiden Hollande dan aktris Julie Gayet diterbitkan oleh majalah Closer pada hari Jumat (10/01).

Sekitar 84% responden pada survei ini mengatakan dugaan perselingkungan ini tidak mengubah persepsi mereka terhadap Presiden Hollande, yang popularitasnya di dalam negeri tetap rendah.

Presiden Hollande tidak membantah berhubungan dengan Gayet namun sudah mengancam Klik akan mengambil tindakan hukum atas apa yang ia sebut sebagai pelanggaran privasi.

Hollande mengeluarkan pernyataan dalam kapasitas sebagai pribadi, dengan mengatakan seperti halnya warga negara Prancis lain, ia memiliki privasi.

Wartawan BBC di Paris, Hugh Schofield, mengatakan presiden mungkin akan ‘dipaksa mengeluarkan klarifikasi’ saat menggelar keterangan pers pekan depan.

Konferensi pers ini sedianya akan membahas program ekonomi, namun hampir dapat dipastikan ada pertanyaan di seputar dugaan perselingkuhan dengan Gayet.

Wartawan BBC menambahkan bahwa persoalan ini sekarang sudah masuk dalam wacana publik. (bbc)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.