Pemkab Deli Serdang Dukung Jubelium 50 Tahun GKPI

Primaderma Skincare

Lubukpakam, Pelanginews

Pemkab Deli Serdang menyambut gembira dan mendukung pesta Jubelium 50 Tahun/Pesta Penggalangan Dana Pembangunan Gereja GKPI Tanjung Morawa yang akan dilangsungkan pada 3 Mei 2015.

Read More

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars ketika menerima audiensi Pantia Pesta Jubelium 50 Tahun GKPI Tanjunmg Morawa, Kamis (30/4) pagi di Lubuk Pakam.

Dalam pertemuan yang penuh keakraban dan penuh kekeluargaan itu, Wabup menyebutkan kehadiran panitia pesta jubelium saat ini membuktikan adanya keakraban antara pemerintah dengan warga masyarakatnya termasuk kepada kelompok-kelompok agama.

Menurunnya nilai-nilai moral keagamaan yang ditandai dengan meningkatnya berbagai bentuk kejahatan, gampangnya orang melakukan tindak kekerasan, fitnah dan lainnya merupakan tanggung jawab kita bersama baik pemerintah maupun pemuka agama.

Karenanya peran pemuka agama sangat diperlukan untuk memberikan pembekalan moral keagamaan secara dini kepada seluruh elemen masyarakat.

Berbagai pelaksanaan kegiatan keagamaan di Deli Serdang sudah pasti didukung Pemkab apalagi visi-misi Deli Serdang yang telah ditetapkan ingin menjadikan “Deli Serdang yang Maju, Berdaya Saing, Religius dan Bersatu Dalam Kebhinekaan”.

Pada kesempatan itu, Pendeta Resort GKPI Tanjung Morawa, Pdt BJ Sihotang STh mengatakan dana yang akan dihimpun melalui Pesta Jubelium 50 tahun GKPI Tanjung Morawa akan digunakan untuk penyelesaian pembangunan gerja dan gedung serba guna yang hingga kini pembangunannya baru mencapai 70 persen.

Adapun luas bangunan gereja GKPI Tanjung Morawa seluas 13 x 23 M sedangkan bangunan gedung serba guna 15 x 9 M. Diperkirakan kedua bangunan tersebut membutuhkan anggaran mencapai Rp 1,5 Miliar.

Dalam pertemuan itu, Wabup H Zainuddin Mars mengatakan jika tidak ada halangan Bupati H Ashari Tambunan minimal Wakil Bupati akan hadir memenuhi undangan Panitia Pesta Jubelium 50 Tahun GKPI Tanjung Morawa.(ant)

 

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *