Persambi DKI Berharap Segera Menjadi Anggota KONI Jakarta

Foto: Humas KONI DKI Jakarta
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Pengprov Persatuan Sambo Indonesia (Persambi) DKI Jakarta kembali mengadakan acara Refresing Perwasitan Sambo dan Sertifikasi Pelatih Sambo DKI Jakarta. Acara berlangsung di GOR Judo Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (20/11).

Read More

Ketua Umum Persambi DKI Jakarta, Sahrianta Tarigan mengatakan acara yang digelar merupakan salah satu persyaratan yang harus dipenuhi untuk menjadi anggota KONI DKI Jakarta.

“Ada persyaratan yang harus dipenuhi oleh Persambi DKI untuk menjadi anggota KONI DKI Jakarta. Mudah-mudahan dapat diselesaikan dalam waktu dekat ini,” ujarnya.

Lanjutnya, acara ini juga untuk persiapan mengikuti Pelatihan Daerah (Pelatda) bagi atlet-atlet sambo DKI menghadapi PON Aceh – Sumut 2024.

“Ada dua medali emas yang ditargetkan Persambi DKI untuk diraih para atlet Sambo dalam gelaran PON Aceh Sumut nanti,” harap Sahrianta.

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Pusat Persambi, Krisna Bayu turut hadir memberi dukungan atas upaya Persambi DKI yang ingin mengejar keanggotaan menjadi anggota KONI DKI Jakarta.

“Harapan kita bersama dalam Rapat Kerja KONI DKI nanti, Persambi DKI bisa diterima secara penuh menjadi anggota KONI DKI,” jelasnya.

Lanjut Krisna, meskipun belum menjadi anggota KONI DKI, saat ini Sambo DKI selalu siap sedia mengadakan kejuaraan, penataran pelatihan, penataran perwasitan, serta tetap mengikuti agenda nasional.

“Bahkan wasit Sambo dari DKI menjadi wasit terbaik di dunia,” ujarnya.

Acara Persambi DKI Jakarta ini juga dihadiri Max Metino, Cornelis Sembiring, Rama Supandi MMA, serta satu-satunyanya Wasit Sambo Dunia Indonesia, Mrs. Stella. (lm)

 

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *