Pilgub Jabar, PAN Siapkan Empat Kandidat

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan  mengatakan mengusung empat kandidat calon gubernur Jawa Barat yaitu dua kader dan dua lainnya dari luar PAN.

“Kami mengusung empat kandidat untuk maju Pilgub Jabar yaitu dari dalam partai Primus Yustisio dan Desy Ratnasari. Dari luar partai  Ridwan Kamil dan Dedi Mulyadi,” kata Zulkifli saat memberikan sosialisasi empat pilar di Keraton Kasepuhan Cirebon, Jumat.

Menurut dia, saat ini masih dalam survai, apakah ke empat kandidat yang diajukan nantinya dapat diterima oleh masyarakat Jawa Barat atau tidak.

Zulkifli menuturkan untuk saat ini, pihaknya menginginkan kandidat yang cinta akan pancasila dan melaksanakan isi pancasila.

Karena dengan kandidat seperti itu diharapkan bisa mengambil kebijakan yang sesuai dengan apa yang terkandung dalam pancasila, agar masyarakat bisa merasakan keadilan.

“Intinya kalau kami itu akan mengambil kandidat yang bisa mencintai pancasila,” ujarnya.

Dia menambahkan pihaknya berharap dengan kandidat cinta akan pancasila, nantinya ketika menjadi pejabat bisa mengayomi masyarakat serta mencintai masyarakat.

“Tidak seperti sekarang ini ada pejabat yang seenaknya saja dalam menggusur tidak melalui musyawarah mufakat terlebih dahulu,” tambahnya.(ant/ded)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *