Presiden Jokowi Akan Hadiri Munaslub Partai Golkar

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews  

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memastikan akan hadir dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Golkar di Bali pertengahn Mei ini.

“Saya akan datang ke Munaslub Golkar,” kata Jokowi, usai menutup Apkasi Investment and Trade International Summit 2016, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu.

Menanggapi iuran dari calon ketua umum Partai Golkar, Jokowi mengatakan, gelaran seperti itu memang perlu biaya. “Itu perlu biaya, biaya itu dari mana? Itu dari gotong-royong seluruh anggota,” kata Jokowi.

Hal yang dia katakan itu berbeda dengan pernyataan KPK sebelumnya. KPK melarang Partai Golkar menarik iuran Rp1 miliar kepada masing-masing calon ketua umum yang akan mengikuti Musyawarah Nasional Luar Biasa, 23-26 Mei 2016 di Bali itu.

Salah satu agenda pokok adalah memilih ketua baru DPP Partai Golkar, yang diminati Ade Komaruddin, Airlangga Hartarto, Aziz Syamsuddin, Indra Bambang Utoyo, Mahyudin, Priyo Budi Santoso, Setya Novanto, Syahrul Yasin Limpo. Disebut-sebut Hutomo Mandalaputra juga ikut mendaftar.

Wakil Ketua Komite Etik Munaslub Partai Golkar, Lawrence Siburian, di Gedung KPK, Jakarta, Rabu, mengatakan, KPK melarang iuran itu karena calon yang akan dipilih maupun pihak yang punya suara ada yang berasal dari kalangan penyelenggara negara. (ant/lm)

 

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *