Pj Bupati Bekasi Realisasikan Perbaikan Jalan Ciledug-Cikarageman

Primaderma Skincare

Kabupaten Bekasi, Pelanginews

Warga Desa Ciledug Kecamatan Setu menyampaikan terimakasih kepada Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan yang telah merealisasikan perbaikan jalan Ciledug-Cikarageman.

Bacaan Lainnya

Melalui Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK) Kabupaten Bekasi, jalan yang menjadi akses utama warga itu mulai diperbaiki setelah hampir lima tahun mengalami kerusakan.

Kepala Desa Ciledug, Iing Sholihin mengatakan, usulan perbaikan jalan Ciledug-Cikarageman selalu disampaikan setiap tahun melalui Musrenbang. Namun baru di masa kepemimpinan Pj Bupati Dani Ramdan usulan warga diperhatikan.

“Alhamdulillah, kerja keras kita bersama untuk pembangunan Jalan Ciledug-Cikarageman sudah terealisasi oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi, terimakasih pak Dani Ramdan yang sudah memperhatikan usulan warga,” ujarnya, Jumat (21/6/2024).

Iing Sholihin berharap, perbaikan jalan Ciledug-Cikarageman akan berdampak positif terhadap ekonomi masyarakat dan kelancaran mobilitas warga.

“Masyarakat menyambut baik perbaikan jalan ini, karena kalau jalannya mulus, lalu-lintas jadi lancar, tidak membahayakan para pengguna jalan, dan mereka akan lebih cepat sampai tujuan,” ujarnya.  (***/lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *