Polda Sumut Dukung Danau Toba Rally 2022

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah ( nomor 3 dari kanan) menyerahkan buku Danau Toba Rally kepada Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjutak ( nomor 4 dari kiri). (Foto:ANTARA/HO)
Primaderma Skincare

Medan, Pelanginews

Polda Sumatera Utara siap mendukung pelaksanaan kegiatan Kejuaraan Danau Toba Rally 2022 yang akan digelar pada tanggal 5-7 Agustus 2022.

Bacaan Lainnya

“Saya mendukung kegiatan ini,” kata Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak ketika menerima audensi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengprov Sumut bertempat di Lobi Adhi Pradana Polda Sumut, Rabu.

Panca mengatakan, kegiatan ini harus didukung bersama karena dapat berdampak terhadap ningkatan ekonomi masyarakat setempat.

“Saya memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman. Kita harus bersama-sama mendukung untuk kemajuan Sumut,” kata Kapolda Sumut.

Hal senada juga diungkapkan Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah yang berharap dengan digelarnya kejuaraan ini akan berdampak terhadap perekonomian masyarakat.

Peserta yang hadir tidak hanya dari Provinsi Sumut melainkan dari berbagai penjuru Nusantara dan bahkan kegiatan ini adalah awal untuk kejuaraan internasional yang akan datang.

“Dampak kegiatan ini dapat membawa peningkatan ekonomi dan UMKM masyarakat serta peningkatan pariwisata. Dampak strategisnya adalah mengharumkan nama Sumut dan Indonesia,” kata Rajekshah. (antara/red)

 

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *