Prediksi Barcelona vs Real Betis

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Barcelona akan menjamu Real Betis pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-32 pada Minggu dinihari, 30 April 2023. Kedua tim akan berduel di Stadion Spotify Camp Nou, mulai 02.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Barcelona berusaha kembali ke jalur kemenangan setelah Blaugrana takluk 2-1 melawan Rayo Vallecano pada pertandingan tengah pekan ini. Beruntungnya kekalahan tidak mempengaruhi posisi Barca di puncak klasemen. Sebab Real Madrid juga kalah dari Girona sehingga tetap berselisih 11 poin.

Namun bukan berarti kondisi baik-baik saja. Memang gelar juara ada di depan mata. Tapi tentu Xavi Hernandez harus waspada dengan performa timnya jika ingin meraih gelar juara. Terutama di lini depan yang hanya mencetak 2 gol dari 5 laga terakhirnya.

Kondisi tak lebih baik juga sedang dialami oleh Real Betis. Mereka hanya meraih satu kemenangan saja dalam lima pertandingan terakhir mereka di kompetisi Liga Spanyol. Kemenangan itu terjadi saat melawan Espanyol (3-1) pada 15 April 2023 lalu, tiga pertandingan lain berakhir dengan kekalahan, sementara laga terakhir melawan Real Sociedad berakhir imbang 0-0.

Perkiraan Susunan Pemain 

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Jules Kounde, Ronald Araujo, Marcos Alonso, Alejandro Balde; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Pedri; Raphinha, Robert Lewandowski, Gavi.

Pelatih: Xavi Hernandez

Real Betis (4-2-3-1): Rui Silva; Abner, Edgar Gonzalez, Luiz Felipe, Juan Miranda; William Carvalho, Andres Guardado; Ayoze Perez, Sergio Canales, Juanmi; Borja Iglesias.

Pelatih: Manuel Pellegrini (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *