Presiden FIFA Klaim Piala Dunia 2014 Yang Terbaik

Sepp Blatter
Primaderma Skincare

Zurich, Pelanginews

Presiden FIFA Sepp Blatter berpendapat bahwa Piala Dunia di Brazil akan menjadi yang terbaik meskipun persiapannya mengalami kemunduran.

Read More

Persiapan gelaran Piala Dunia tahun ini diganggu kasus kematian pekerja konstruksi.
Namun, Brazil selaku tuan rumah menyatakan segala persiapan akan rampung pada 1 Juni. Blatter juga yakin turnamen ini akan diingat sebagai yang terbaik dalam sejarah sepakbola dunia.

“Meskipun banyak dikritik, itu akan menjadi Piala Dunia terbaik yang pernah ada,” kata Sepp Blatter dilansir dari laman ESPN (11/1).

“Irama sepakbola saat ini berbeda, kompetisinya juga berbeda. Saat ini ada 32 tim sementara (Piala Dunia 1950 di Brazil) hanya 16 tim,” kata pria 77 tahun tersebut.

“Kami memiliki kompetisi seperti ini di Italia (tahun 1990) di mana tuan rumah belum selesai memasang kursi sehari sebelum pertandingan pertama, tetapi di sini kita akan siap,” tambah Blatter.

“Saya yakin bulan Maret semua stadion akan selesai dan kita akan memiliki cukup waktu untuk melakukan geladi bersih dan saya yakin kesiapan stadion akan memenuhi harapan penonton dan pemain,” pungkas Blatter. (ant)

 

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.