Real Madrid vs Borussia Dortmund, Tony Kroos Cetak Rekor Gelar Dalam Perpisahan

Toni Kroos (kiri) merayakan kemenangan keenamnya di Liga Champions. (Foto; Sky Sports)
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Dengan gelar keenamnya, Toni Kroos menjauh dari panggung besar klub sepak bola. Gelar tersebut merupakan gelar ke-34 sepanjang kariernya dan menjadikan Kroos sebagai pemain tersukses di Jerman.

Bacaan Lainnya

Dilansir Sky Sport, dalam sepuluh tahun di Real Madrid, Toni Kroos tidak hanya membentuk era bersama Luca Modric, tetapi juga memenangkan banyak gelar. Tepatnya, 23 gelar. Gelandang Real yang keluar itu juga meraih sepuluh kesuksesan lagi bersama Bayern Munich , serta gelar Piala Dunia 2014 bersama tim DFB

Kroos meninggalkan Müller

Dengan koleksi gelar yang mengesankan ini, Kroos bukan hanya salah satu pemain Jerman tersukses dalam sejarah: Dia kini menjadi pesepakbola Jerman tersukses yang pernah ada. Dengan memenangkan gelar CL melawan Borussia Dortmund, Kroos mengamankan gelar nomor 34 dalam karirnya (yang masih) aktif.

Pemain berusia 34 tahun itu meninggalkan rekannya di tim nasional Thomas Müller , yang menduduki peringkat teratas sebelum musim ini (33 gelar). Kroos mengakhiri karir klubnya di puncak mutlak. Ia bisa memahkotainya dengan trofi Piala Eropa di negaranya sendiri, turnamen terakhirnya sebagai pemain aktif.

Selain itu, dengan enam gelar di kelas utama, ia, seperti Luka Modric, Carvajal, dan kapten Nacho, berhasil menyamai pemegang rekor Paco Gento (1956 hingga 1966). (pa)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *