Wagub Riza Patria Hadiri Peresmian Gedung PWNU DKI Jakarta

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menghadiri peresmian Gedung PWNU II Provinsi DKI Jakarta di Cilandak Barat, Jakarta Selatan pada Rabu (12/10). Ia berharap keberadaan gedung tersebut menguatkan sinergi dan kolaborasi PWNU Provinsi DKI Jakarta dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta

Bacaan Lainnya

“Atas nama Pemprov DKI Jakarta, saya mengucapkan selamat disertai harapan, semoga Gedung PWNU DKI Jakarta II ini dapat mendukung pelaksanaan kegiatan PWNU DKI Jakarta sehari-hari dan semakin menguatkan sinergi dan kolaborasi antara PWNU DKI Jakarta dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam melakukan pembinaan keagamaan terhadap umat dan warga Kota Jakarta,” ucap Wagub Ariza saat menyampaikan sambutan dikutip dari Siaran Pers PPID DKI Jakarta (12/10/2022)

Gedung itu juga diharapkan meningkatkan kinerja organisasi PWNU dan semakin menumbuhkan spirit warga Nahdliyin di Jakarta untuk mengambil peran aktif dalam pembangunan Kota Jakarta,membentuk masyarakat Jakarta yang ber-akhlakul karimah, serta merajut kebersamaan dan persatuan warga di tengah keberagaman penduduk kota Jakarta.

Ia mengapresiasi peran seluruh Kader NU di Jakarta yang selalu tampil pada barisan terdepan dalam mewujudkan komitmen kebangsaan, menjaga integritas, dan menguatkan keilmuan, serta menegakkan persatuan dan kesatuan untuk kemaslahatan umat dan merawat bangsa Indonesia.

“NU Jakarta saya harapkan selalu bisa tampil terdepan, menjadi contoh bagi yang lain sekaligus penggerak kehidupan kota Jakarta yang harmonis, damai, saling menolong, dan saling menghargai perbedaan. Kita tunjukkan nilai-nilai Islam yang penuh kasih sayang dalam berkehidupan bermasyarakat,” katanya. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *