Rodri Sebut Mental Manchester City Lebih Kuat dari Arsenal

Rodri mempertanyakan mentalitas Arsenal setelah Manchester City menahan The Gunners untuk memenangkan gelar Liga Premier keempat berturut-turut (Sky Sports)
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Rodri mengklaim Manchester City mengalahkan Arsenal dalam perebutan gelar karena “mentalitas” yang unggul. Dia mengkritik The Gunners karena tidak ingin mengalahkan sang juara dalam pertemuan mereka di bulan Maret.

Bacaan Lainnya

Gelandang Spanyol itu melengkapi skor dalam kemenangan 3-1 City atas West Ham untuk mengamankan gelar liga keempat berturut-turut untuk tim asuhan Pep Guardiola, yang finis dua poin di depan Arsenal asuhan Mikel Arteta.

Rodri bahkan mengklaim bahwa Arsenal yang puas dengan satu poin di pertandingan Stadion Etihad melawan City pada 31 Maret adalah alasan mereka menyerahkan gelar.

Klaim tersebut muncul meski City gagal mengalahkan Arsenal dalam tiga pertemuan mereka musim ini, sementara tim asuhan Guardiola juga tidak pernah menang dalam dua pertandingan mereka atas tim peringkat ketiga Liverpool.

Ketika ditanya bagaimana timnya mencapai kesuksesan yang konsisten, Rodri mengatakan kepada Optus Sport: “Sejujurnya, saya pikir itu ada di sini,” sambil menunjuk ke kepalanya. “Itu adalah soal mentalitas”

Arsenal, mereka juga layak [memenangkan liga], mereka menjalani musim yang luar biasa.

“Ketika mereka datang ke sini, mereka menghadapi kami di Etihad, saya melihat mereka dan berkata: ‘Ah, orang-orang ini, mereka tidak ingin mengalahkan kami, mereka hanya ingin hasil imbang.’

“Dan kami menangkap mereka. Pada akhirnya, jika Anda memberi kami satu poin, kami akan memenangkan tujuh, delapan pertandingan terakhir meskipun itu sangat sulit. Jadi menurut saya itu tergantung pada mentalitas.”

Arteta Akan Rebut Piala Liga

Mikel Arteta berjanji Arsenal akan kembali lebih kuat dan memenangkan Liga Premier setelah mereka mengalami patah hati gelar untuk musim kedua berturut-turut.

The Gunners mengklaim kemenangan 2-1 atas Everton pada hari terakhir tetapi kemenangan 3-1 City atas West Ham menobatkan mereka sebagai juara .

“Pertama-tama, selamat kepada Manchester City yang telah memenangkan Liga Premier,” kata Arteta.

Hari ini ada emosi yang campur aduk. Pertama-tama, kami benar-benar bangga kepada para staf dan para pemain. Mereka telah melakukan pekerjaan luar biasa dan mereka telah mendorong setiap batas dan margin yang kami bisa untuk mencoba memenangkan Liga Premier ini.

“Sayangnya, ini agak singkat dan kami tidak dapat memberikan hadiah yang kami inginkan.

“Mereka (City) mengambilnya dari kami. Ini musim kedua.

Hanya ada satu cara untuk melakukannya – Anda harus lebih bertekad, Anda harus lebih ambisius, Anda harus memiliki banyak keberanian dan mendorong setiap batasan dalam segala hal yang kami miliki. Itu adalah langkah berikutnya.

“Jika kami melakukan apa yang harus kami lakukan, kami akan semakin dekat dan pada akhirnya kami akan memenangkannya. Kapan? Saya tidak tahu, tetapi jika kami terus mengetuk dan sedekat itu, pada akhirnya itu akan terjadi.” terjadi.”

Liga Inggris 2024/25

Musim 2023/24 telah mencapai akhir tetapi perencanaan untuk musim baru telah dimulai.

Beberapa tim Liga Premier telah mengonfirmasi pertandingan persahabatan pra-musim menjelang musim 2024/25, yang dimulai pada akhir pekan 17/18 Agustus , sementara tim lain telah menjual seragam baru mereka untuk ditayangkan lebih awal.

Jadwal pertandingan Liga Premier – semuanya berjumlah 380 pertandingan – akan dirilis pada pukul 9 pagi pada hari Selasa, 18 Juni. (pa)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *