Sempat Heboh, Elon Musk Hanya Bercanda Beli Manchester United

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Orang terkaya di dunia, Elon Musk tiba-tiba membuat heboh linimasa Twitter pada Rabu (17/8/2022) pagi WIB ketika ia mengumumkan bahwa dirinya membeli Manchester United. Namun berselang beberapa jam, Elon Musk menegaskan bahwa ucapan itu hanyalah bercandaan belaka dan dia tak membeli tim olahraga mana pun.

Read More

Elon Musk memang kerap membuat kehebohan. Bos Tesla itu beberapa waktu lalu menyatakan akan membeli Twitter. Namun, isu ini pada akhirnya membuat ia berselisih dengan pihak media sosial berlogo burung tersebut.

Tak hanya itu, Elon Musk juga beberapa kali menge-tweet hal-hal kontroversia. Kini, pria 51 tahun itu mencoba merambah dunia olahraga dengan menulis cuitan tentang Manchester United.

MU adalah salah satu klub sepakbola dengan dukungan terbaik di dunia. Mereka telah menjadi juara Inggris dengan rekor 20 kali dan telah memenangkan kejuaraan Eropa tiga kali.

Klub berjuluk Setan Merah itu saat ini dikendalikan oleh keluarga American Glazer. MU memiliki kapitalisasi pasar $2,08 miliar, pada penutupan pasar saham Selasa.

Penggemar MU dalam beberapa tahun terakhir memprotes keluarga Glazer, yang membeli klub tersebut seharga 790 juta pound ($955,51 juta) pada tahun 2005, karena kesulitan tim di lapangan.

Gerakan anti-Glazer mendapatkan momentum tahun lalu setelah MU terlibat dalam upaya yang gagal untuk membentuk Liga Super Eropa yang memisahkan diri.

Beberapa penggemar telah mendesak Musk untuk membeli MU daripada membeli Twitter.(red/pa)

 

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.