UEFA Nations League, Hongaria Permalukan Jerman

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Pertandingan matchday 5 UEFA Nations League 2022/2023 digelar pada Sabtu dini hari. Jerman secara mengejutkan takluk di tangan Hongaria dihadapan pendukungnya Sabtu (24/9) dini hari WIB.

Read More

Pertandingan yang digelar di Red Bull Arena itu berakhir dengan skor tipis 1-0 lewat gol cantik dari Adam Szalai di menit ke-17.

Kekalahan ini membuat Der Panzer tertahan di urutan ketiga klasemen dengan raihan enam poin dari lima pertandingan, sementara itu Hongaria kokoh di puncak tabel dengan koleksi sepuluh angkam Italia berada pada posisi ke-2.

Tim asuhan Hansi Flick sebenarnya mampu menguasai jalannya pertandingan, mencatatkan 73 persen penguasaan bola dan melepaskan sepuluh tembakan. Namun, mereka benar-benar dibuat frustrasi oleh rapatnya pertahanan Hongaria.

Sementara Jerman terus menekan, tim tamu hanya mengandalkan serangan balik dan menghasilkan gol pada menit ke-17. Unggul satu gol membuat Hongaria bermain lebih lepas. Mereka beberapa kali juga mendapatkan peluang, tapi tidak ada yang berbuah gol hingga babak pertama usai.

Di paruh kedua, Der Panzer mencoba meningkatkan tempo permainan mereka untuk menyamakan kedudukan. Tetapi, upaya mereka juga tak kunjung berbuah manis.

Para pemain Jerman pun tampak mulai frustrasi, pergantian pemain yang dilakukan Hansi Flick juga tidak begitu membantu.

Akhirnya, hingga pertandingan berakhir Jerman gagal mencetak gol dan Hongaria keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0.

Inggris Degradasi

Sementara Inggris harus degradasi ke Liga B setelah dikalahkan Italia 1-0
di Stadion San Siro, Milan. Kemenangan ini membuat Italia mencatatkan sejarah belum terkalahkan di enam pertemuan terakhir melawan tim berjuluk The Three Lions itu.

Giacomo Raspadori berhasil membawa Gli Azzurri meraih kemenangan usai mencetak gol pada menit ke-68.  Hasil itu menempatkan Italia ke posisi kedua klasemen sementara Grup A 3 dengan 8 poin, di bawah Hungaria yang mengemas 10 poin.

Sedangkan kekalahan dari Italia membuat Inggris belum merasa kemenangan di lima pertandingan yang sudah dilalui. Tim Tim Inggris yang dilatih Southgate  itu harus menempati posisi juru kunci, yakni peringkat keempat dengan 2 poin.

Berikut hasil pertandingan UEFA Nations League pada Sabtu dini hari WIB:

Liga A: Grup 3
Jerman vs Hungaria 0-1
Italia vs Inggris 1-0

Liga C Grup 4
Georgia vs Makedonia Utara 2-0
Bulgaria vs Gibraltar 5-1

Liga D Grup 2
Estonia vs Malta 2-1 (ded)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.