UPS Badan Air Jatinegara Santuni Anak Yatim

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Unit Penanganan Sampah Badan Air (UPS BA) Kecamatan Jatinegara Jakarta Timur memberikan santunan kepada 15 orang anak yatim. Pemberian santunan kepada para murid Sekolah Dasar itu saat acara tasyakuran menjelang bulan suci Ramadahan, Kamis (7/3/2024).

Bacaan Lainnya

Acara yang digelar di Pos UPS BA Jatinegara Jalan Kalimalang, Jakarta Timur itu dihadiri Kepala UPS Badan Air DKI Jakarta Dadang Cahya Rusdiana.S Sos.MSI, Kasatlak UPS Badan Air Jakarta Timur Hariyanto Silalahi, para pengendali dan pementau se Jakarta Timur.

Acara tasyakuran yang digagas para PJLP Jatinegara itu diisi dengan tausiah oleh Ustadz Zainuddin tentang rasa bersyukur dan bulan Ramadhan, seusai acara tausiah di lanjutkan penyerahan santunan anak yatim oleh Kasatlak UPS BA Jakarta Timur, pengendali dan pemantau UPS Badan Air.

Menurut Hariyanto Silalahi acara tasyakuran yang digagas para PJLP itu bagus diadakan setahun sekali agar rezeki berkah.

“Santunan anak yatim ini dari rezeki PJLP UPS Badan Badan Air Jatinegara untuk berkah didalam rezekinya, ASN UPS Badan Air mendukung untuk kegiatan keagamaan seperti ini” ujar Hariyanto.

Sementara Pemantau UPS Badan Air Jatinegara Qorib mengatakan kegiatan tasyakuran dan pemberian santunan kepada anak yatim ini inspirasi para PJLP UPS Badan Air Jatinegara untuk rasa syukurnya masih dapat bekerja kembali.

“Tasyakuran dan pemerian santunan ini juga untuk menguatkan iman ketakwaan kita dan santunan anak agar rezeki yang didapat perbulan dalam bekerja menjadi berkah” imbuhnya (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *