Wali Kota Jaktim Resmikan Mushola Mas`Atul Achyar

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Kegiatan kerja yang dilakukan Walikota Jakarta Timur, M. Anwar, berkesempatan meresmikan Mushola Mas`Atul Achyar, Mushola ini memang sangat dinantikan sebagai sarana ibadah yang sangat layak serta aktivitas keagamaan yang sudah dilakukan sebelumnya. Acara peresmian berlokasi di Kantor Lurah Pulo Gebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. (21/9/2022).

Read More

Mushola dibangun hasil dari kolaborasi antar jajaran Kelurahan Pulo Gebang dan salah satu tokoh agama. WaliKota mengapresiasi atas kolaborasi tersebut dalam memberikan fasilitas tempkat ibadah.

Dalam peresmian itu, WaliKota juga memberikan sertifikat Izin Mendirikan Bangunan (IMB), yang merupakan program Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan. Program mushola dan masjid wajib memiliki IMB, sebagai bentuk legalitas administrasi, sehingga masyarakat dapat mencontohnya.

“Pak Gubernur punya program IMB relaksasi, jadi semua masjid, semua mushola wajib memiliki IMB. Pastikan rumah Allah, legalitasnya ada, supaya masyarakat sekitar bisa mengikuti untuk mengurus IMB,” ujarnya.

WaliKota berharap dengan berdirinya mushola tersebut dapat memberikan manfaat bagi karyawan Kantor Kelurahan Pulo Gebang, juga masyarakat, terutama pada generasi muda agar memiliki sifat akhlakul karimah.

“Saya harapkan bermanfaat, dan ada program-program yang jelas dari lurah untuk pembinaan remaja terutama yang ada di sekitar kantor Kelurahan,” tandasnya. (dm)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.