Wamenparekraf Berharap Poltekpar Medan Mampu Ciptakan Lapangan Kerja

Primaderma Skincare

Medan,  Pelanginews

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Wakil Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf/Wakabaparekraf) Angela Tanoesoedibjo berharap Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Medan mampu mencetak  entrepreneur muda mengingat Indonesia memiliki bonus demografi yang ditopang oleh generasi milenial dan generasi Z.

Bacaan Lainnya

“Artinya memang angkatan kerja ini besar. Jadi kita butuh lapangan pekerjaan yang besar. Maka dari itu memang butuh entrepreneur-entrepreneur yang baru. Dan alangkah baiknya entrepreneur itu bisa datang dari Politeknik Pariwisata Medan,” kata Wamenparekraf Angela saat berdialog dengan pihak manajemen Poltekpar Medan, di Ruang Rapat Poltekpar Medan, Sumatra Utara, Kamis (26/1/2023), dikutip dari Siaran Pers Kemenparekraf (28/1/2023).

Poltekpar Medan sendiri berhasil meraih akreditasi ‘Baik Sekali’ dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan nomor 579/SK/BAN-PT/Ak/PT/VIII/2022.

Hal ini tentu memberikan semangat dan motivasi bagi civitas akademika untuk menghadirkan kualitas belajar yang baik hingga mampu mengasah jiwa kewirausahaan mahasiswa di Poltekpar Medan.

Mindset para mahasiswa akan berubah bukan lagi menjadi lulusan yang mencari pekerjaan, tapi menjadi lulusan yang menciptakan lapangan kerja baru.

Dalam kunjungannya ke Poltekpar Medan, Wamenparekraf Angela berkesempatan mencicipi aneka suguhan pastry hingga ice cream yang diracik oleh para mahasiswa Poltekpar Medan. Wamenparekraf juga meninjau sejumlah Gedung dan fasilitas yang ada di Poltekpar Medan.

Turut mendampingi Wamenparekraf Angela, Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan (Event) Kemenparekraf/Baparekraf, Rizki Handayani; serta Kepala Pusat Pengembangan SDM Parekraf, Faisal. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *