Bank Sampah Gunung Emas Terima Penghargaan dari Kementrian LHK

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Bank Sampah Gunung Emas dari Provinsi DKI Jakarta menerima penghargaan bank sampah terbaik 2023 dari KLHK. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya Bakar, di Auditorium Manggala Wanabakti, Jakarta (13/6).

Bacaan Lainnya

Bank Sampah Gunung Emas bersama sembilan bank sampah lainnya dari seluruh Indonesia menerima penghargaan tersebut pada tahun ini.

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya dalam sambutannya memberikan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua penerima penghargaan.

“Tentunya ini merupakan hasil usaha-usaha yang sulit yang sudah dijalani selama ini. Terima kasih atas dedikasi kepada pengelola bank sampah,” ujarnya.

Dia menambahkan, penghargaan Bank Sampah terbaik ini bisa menjadi motivasi bagi 25.540 Bank Sampah lainnya di Indonesia.

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, Asep Kuswanto, mengucapkan selamat kepada Bank Sampah Gunung Emas atas penghargaan Bank Sampah terbaik.

“Selamat dan sukses untuk Bank Sampah Gunung Emas dan Ibu Vera Nofita sebagai penggeraknya. Semoga pada tahun-tahun selanjutnya makin banyak lagi penerima penghargaan Bank Sampah terbaik dari Provinsi DKI Jakarta.” ucap Asep. (dm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *