Liverpool dan Brighton Deal, Moises Caicedo Dibayar Rp.2,1 Triliun

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Liverpool telah menyetujui biaya transfer rekor Inggris dengan Brighton untuk gelandang Moises Caicedo.

Bacaan Lainnya

Biaya dipahami bernilai £ 110 juta, dengan Caicedo akan melakukan perjalanan ke Liverpool pada hari Jumat untuk pemeriksaan medis.

Brighton menetapkan tenggat waktu hingga tengah malam pada hari Kamis untuk tawaran masuk – dan jika penilaian mereka terpenuhi, mereka akan pergi dengan penawar tertinggi

Liverpool secara resmi mengajukan proposal mereka pada Kamis malam setelah Caicedo menunjukkan kesediaannya untuk pindah ke Anfield.

Seperti dilansir Sky Sports News , mereka terkunci dalam diskusi dengan Brighton untuk memastikan semua parameter keuangan dalam melakukan kesepakatan jika Chelsea tidak dapat atau tidak akan mencapai kesepakatan.

Liverpool diberi tahu setelah tengah malam bahwa mereka memang penawar tertinggi. Persyaratan pribadi dengan Caicedo telah disetujui dan perencanaan untuk semua formalitas transfer sekarang sedang berjalan.

Dapat dipahami bahwa Chelsea siap untuk pergi ke £100 juta, sementara Bayern Munich mengindikasikan mereka akan membayar £90 juta.

Brighton mengontrak Caicedo seharga £4,5 juta dari Independiente del Valle pada 2021.

Liverpool tetap dalam pembicaraan dengan Brighton mengenai kemungkinan kesepakatan untuk Moises Caicedo seandainya kepindahan ke Chelsea tidak terwujud.

Klub-klub telah membahas persyaratan keuangan dan struktur pembayaran transfer karena Merseysiders mempertimbangkan sanksi pengeluaran tertinggi – secara bertahap – dalam sejarah mereka. (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *