Immanuel Tarigan dan Herbert Harefa Ditunjuk Jadi Humas Pengadilan Negeri Jakarta Timur

Acara silaturahmi Humas Pengadilan Negeri Jakarta Timur dengan Wartawan
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Pengadilan Negeri Jakarta Timur melakukan rotasi pejabat Humas. Immanuel Tarigan SH dan Herbert Harefa SH ditunjuk jadi Humas menggantikan Donny Dortmund dan Chita Cahyaningtyas.

Bacaan Lainnya

“Rotasi adalah hal yang biasa, kami dipercaya melanjutkan tugas yang diemban humas sebelumnya.” ujar Immanuel Tarigan saat silaturahmi dengan wartawan Pokja Pengadilan Negeri Jakarta Timur (12/8/2024).

Immanuel Tarigan yang didampingi Herbert Harefa dan Donny Dortmund mengatakan dirinya sudah terbiasa jadi Humas di Pengadilan

“Saya sudah bertugas sebagai humas sejak tahun 2007 di Pengadilan Negeri Cirebon, Pengadilan Negeri Lubuk Pakam, Bengkulu. Saya juga Humas di Pengadilan Negeri Medan, nah sekarang pun di sini,” ujar Immanuel.

Sebelum bertugas sebagai hakim di Pengadilan Jakarta Timur Immanuel Tarigan bertugas sebagai hakim di Pengadilan Negeri Medan, sementara Herbert Harefa merupakan mantan Ketua Pengadilan Negeri Ende, Nusa Tenggara Timur.

Ia berjanji akan menjembatani wartawan dengan pimpinan Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

“Kami mencoba untuk menjembatani supaya komunikasi kita bisa berjalan dengan baik. Jadi jangan segan-segan memberikan masukan ke kami,” pungkasnya.

Sementara, Ketua Pokja Pengadilan Negeri/Kejari Jakarta Timur Paulina Pasaribu menyampaikan terimakasih terhadap pimpinan Pengadilan Negeri Jakarta Timur yang telah bersinergi dengan rekan-rekan wartawan.

“Terimakasih atas keterbukaan pengadilan menerima kami sebagai mitra. Selama ini kita sudah cukup baik dengan pengadilan mudah-mudahan kedepannya kita bersinergi dan bisa bekerjasama baik humas dan hakim,” kata Paulina

Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada Donny Dortmund humas PN Jaktim yang lama.

“Dengan pak Donny kami ucapkan terimakasih atas perhatiannya yang selama ini, apabila ada tutur kata kami mungkin kurang berkenan selama menjadi humas mohon dibukakan pintu maaf,” ujar Paulina (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *