Liverpool Vs Southampton 3-1, Darwin Nunez Cetak 2 Gol

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Dua gol Darwin Nunez membantu Liverpool menang 3-1 atas Southampton untuk memberi bos Saints baru Nathan Jones sambutan yang penting tetapi keras ke sepak bola Liga Premier.

Read More

Babak pertama yang panik membuat kedua tim berbagi gol tendangan bebas di sembilan menit pertama. Pertama, Roberto Firmino menjentikkan tendangan bebas Andy Robertson di tiang dekat sebelum Che Adams menyalin prestasi di ujung lain dari pengiriman James Ward-Prowse.

Liverpool bergerak cepat sebelum babak pertama saat Nunez menyelesaikan dua gerakan luar biasa dengan penyelesaian pertama – yang akhirnya menjadi perbedaan antara kedua tim meskipun tuan rumah kehilangan banyak peluang setelah babak pertama, sementara juga membutuhkan penjaga gawang Alisson Becker untuk menghasilkan kepahlawanan di ujung yang lain.

Hasil tersebut membuat Liverpool memasuki jeda Piala Dunia dengan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi, sementara Southampton akan menghabiskan masa jeda di zona degradasi. Bos The Reds Jurgen Klopp mengakui dia “lebih dari senang” dengan posisi Liga Premier Liverpool meskipun 12 poin dari atas.

“Itu sangat intens, itu adalah periode yang panjang bagi kami untuk para pemain dan yang sulit,” kata Klopp tentang paruh pertama musim ini. “Jalur pertama selesai, kami memiliki 22 poin. Saya sangat senang dengan itu sekarang. Kami pergi dari sini dalam enam minggu.

“Kami tahu kami bisa melakukan yang lebih baik, kami akan melakukannya dengan lebih baik. Kami memiliki tiga minggu dengan grup besar dan istirahat panjang untuk musim yang dimulai dengan permainan bam bam bam.

“Kami sudah memiliki banyak cedera. Kami beruntung dan sekarang kami harus berjuang dengan para pemain yang kami miliki. Saya merasa lega bahwa ini sudah berakhir. Kami harus bermain terlalu sering dengan pemain yang sama dan tidak bisa’ t memberi orang istirahat di sini atau di sana.

“Saya sangat ingin mendapatkan enam poin ini dan kami pantas mendapatkannya. Liga Champions bagus, awal yang sulit tetapi kemudian sangat meyakinkan dan kami masih di Piala Carabao. Itu hal yang baik tetapi kami tahu kami harus melakukan perubahan adalah untuk membuat jaraknya lebih kecil.”

Bos Liverpool Klopp menyesalkan penurunan standar timnya setelah turun minum dan mengatakan kemenangan tidak akan mungkin terjadi tanpa kiper Alisson – yang sekarang akan bertindak sebagai kiper pilihan pertama Brasil di Piala Dunia.

“Babak pertama, sebagian besar sangat bagus,” kata Klopp. “Kami mencetak beberapa gol luar biasa, ada ruang untuk perbaikan tetapi kami bermain sangat baik. Ketiga gol itu luar biasa.

“Untuk babak kedua kami, kami tidak memenangkan sepak bola. Mungkin Ali memenangkannya. Kami memenangkan pertandingan karena babak pertama dan kami menang karena Ali. Kami memiliki terlalu banyak ruang di area yang menentukan. Kami tidak memilikinya. arah yang sebenarnya.”

Di kubu lain, bos Southampton Jones mengakui dia hanya memiliki satu sesi latihan dengan pemain saat ini setelah pindah dari Luton tetapi masih ingin mengambil alih permainan alih-alih menyerahkan tanggung jawab sementara kepada pelatih lain.

“Saya hanya punya satu hari dengan mereka tapi saya bukan orang yang menghindari tantangan,” kata Jones. “Waktu penunjukan sangat penting.

“Saya bisa menundanya sedikit dan masuk saat istirahat, tetapi saya ingin menguji diri saya sendiri. Saya sangat senang dengan elemen dari apa yang saya lihat hari ini dan kami akan menjadi lebih baik.”

Jones memang memuji karakter tim Southampton-nya setelah turun minum dan mengakui ada banyak aspek yang membuatnya senang meskipun hasil keseluruhannya.

Tidak ada tantangan yang lebih berat di dunia sepak bola, apalagi sepak bola Inggris, selain Liverpool,” tambahnya. “Waktu penunjukan sangat penting.

“Saya memiliki grup yang memiliki karakter. Tertinggal 3-1 di babak pertama di Anfield dan menjadi tim yang lebih baik di babak kedua, itu menyenangkan.

“Kelompok muda telah menunjukkan bahwa mereka dapat mengatasinya dan mereka meningkat. Perubahan mengubah momentum. Ada begitu banyak hal yang menyenangkan. (Skysports/lm)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *