Prediksi Tottenham Hotspur vs Liverpool

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Tottenham akan menjamu Liverpool di Tottenham Hotspur Stadium pada pekan 15 Premier League 2022/2023. Pertandingan Liga Inggris ini dijadwalkan kick-off Minggu, 6 November 2022, jam 23:30 WIB.

Read More

Tottenham sekarang berada di peringkat tiga dengan 26 poin, sedangkan Liverpool tercecer di posisi sembilan dengan 16 poin.

Tottenham juga kuat di kandang. Dalam enam laga kandang yang sudah mereka mainkan di Premier League musim ini, pasukan Antonio Conte mengemas lima kemenangan dan cuma sekali kalah Sementara itu, Liverpool masih tanpa satu pun kemenangan tandang.

Liverpool memang tak terkalahkan dalam sepuluh pertemuan terakhir dengan Tottenham. Namun, dengan form yang masih angin-anginan seperti sekarang sepertinya tidak bakal mudah bagi Liverpool untuk bisa meraih hasil memuaskan di kandang Tottenham.

Pada pertandingan sebelumnya, Tottenham Hotspur meraih kemenangan menyakinkan atas tuan rumah Olympique Marseille dengan skor 2-1. Dalam laga tersebut, Tottenham Hotspur sempat tertinggal gol terlebih dahulu di menit ke 45+2 melalui aksi Chancel Mbemba.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Liverpool meraih kemenangan atas tamunya Napoli dengan skor 2-0. Dalam laga tersebut, Liverpool sempat kesulitan mencetak gol setelah gemilangnya penampilan kiper Napoli yaitu Alex Maret.

Namun di babak kedua, Liverpool mampu mencetak gol jelang laga berakhir tepatnya menit ke 85 ditorehkan Mohamed Salah dan Darwin Nunez di menit ke 90+8. Hasil ini membuat Liverpool berada di peringkat kedua Liga Champions Grup A dan berhak lolos ke babak 16. Laga Tottenham Hotspur vs Liverpool diprediksi akan berjalan sengit. Pasalnya kedua tim tersebut memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun Harry Kane dan kawan-kawan sedikit lebih diunggulkan karena bermain di hadapan para pendukungnya.

Prediksi Susunan Pemain:

Tottenham (3-5-2): Lloris; Davies, Lenglet, Dier; Perisic, Bentancur, Bissouma, Hojbjerg, Sessegnon; Kane, Moura.

Pelatih: Antonio Conte.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Konate, Alexander-Arnold; Henderson, Fabinho, Thiago; Nunez, Firmino, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp. (pa)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *