Tekuk Brighton Lewat Adu Penalti, Manchester United Lolos ke Final Piala FA

Ada kegembiraan di barisan Man Utd setelah pemenang adu penalti Victor Lindelof tetapi keputusasaan untuk Solly March setelah kegagalannya dari jarak 12 yard (Foto : Sky Sports)
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Penalti gagal Solly March membuat Manchester United unggul atas Brighton untuk mencapai final Piala FA dengan kemenangan adu penalti 7-6 setelah bermain imbang tanpa gol di semifinal di Wembley.

Bacaan Lainnya

Pemain sayap Brighton itu tidak dapat dihibur dengan satu-satunya kegagalan dari 14 tendangan penalti, setelah 120 menit yang menegangkan di mana kedua tim merasa layak untuk kembali menghadapi Manchester City pada 3 Juni.

The Seagulls beberapa inci dari akhirnya membuka skor di periode kedua tetapi Julio Enciso, pahlawan di Chelsea akhir pekan lalu, digagalkan lagi oleh penghentian De Gea sebelum Danny Welbeck mengangguk melebar dari sepak pojok. Pemain pengganti Jadon Sancho bisa saja memenangkannya untuk tim Erik ten Hag di akhir pertandingan, tetapi melakukan upaya melengkung tepat di atas bingkai gawang.

Di perpanjangan waktu, Marcus Rashford melakukan upaya melewati tiang dengan hanya Robert Sanchez untuk mengalahkan sebelum sentuhan berat Kaoru Mitoma menyangkalnya apa yang tampaknya menjadi pemenang di menit-menit terakhir – dan setelah masing-masing dari 12 penalti pertama dalam adu penalti yang dihasilkan adalah mencetak gol, kegagalan Maret membuat Victor Lindelof mencetak tendangan penalti kemenangan dan membuat United bersiap untuk merebut trofi kedua musim ini.

Erik ten Hag mengatakan Manchester United telah menunjukkan bahwa mereka dapat bangkit kembali dari kekalahan, tetapi sekarang mereka harus menunjukkan kekuatan yang sama selama pertandingan.

United menempatkan kekalahan serius mereka di Liga Europa dari Sevilla pada hari Kamis di belakang mereka dengan mencapai final Piala FA dengan kemenangan adu penalti atas Brighton yang juga menjaga harapan ganda mereka tetap hidup.

 Sisi Ten Hag dikritik keras untuk kinerja mereka hanya tiga hari yang lalu namun menunjukkan ketahanan pada saat-saat tekanan di Wembley untuk meraih kemenangan penting

“Itu adalah pertandingan terburuk musim ini di Sevilla,” kata Ten Hag. “Kamu tidak bisa mengubahnya lagi tetapi ambil pelajaran untuk masa depan.

“Apa yang telah kami buktikan adalah kami dapat mengatasi kemunduran dan bangkit kembali di antara pertandingan, tetapi sekarang yang harus kami tingkatkan adalah bangkit kembali dalam pertandingan, dalam situasi sulit, di stadion tandang, kami harus menunjukkan kepribadian, melanjutkan dan bertahan. ke rencana” ujar Ten Hag dikutip dari Sky Sports (24/4/2023 (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *