PM Italia Meloni Dikritik Karena Bawa Putrinya ke Bali

Giorgia Meloni di KTT G20 di Indonesia. (foto: AP)
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Perdana Menteri Italia telah menanggapi kritik yang dia hadapi karena membawa putrinya yang berusia enam tahun ke KTT G20 di Indonesia.

Read More

Giorgia Meloni membawa Ginevra ke acara di mana dia bertemu dengan Presiden Amerika Serikat Joe Biden dan Presiden China Xi Jinping.

Ms Meloni kemudian dikritik dalam sebuah artikel di surat kabar harian Italia La Repubblica, yang berbunyi: “Mengapa dalam empat hari ini yang membutuhkan setiap energi mental, fisik dan emosional dari seorang kepala negara, Giorgia Meloni memilih untuk menanggung sendiri beban itu? … dari seorang putri di belakangnya?”

Seorang kolumnis di La Stampa, surat kabar harian Italia lainnya, bertanya mengapa pemimpin sayap kanan itu membawa putrinya ke Bali dan mengatakan dia seharusnya mengatakan kepadanya: “Maafkan saya putri, tetapi mumi sedang menyelamatkan Italia”.

Ms Meloni menyerang “debat yang luar biasa” di Facebook, menulis: “Pertanyaan yang harus saya tanyakan kepada para pemimpin debat yang penuh gairah ini adalah: jadi menurut Anda bagaimana putri saya harus tumbuh adalah urusan Anda?

“Karena inilah beritanya: tidak. Saya memiliki hak untuk menjadi ibu sesuai keinginan saya dan saya memiliki hak untuk melakukan semua yang saya bisa untuk bangsa ini tanpa merampas seorang ibu dari Ginevra.

“Saya harap jawaban ini cukup untuk membuat Anda menangani masalah kompetensi Anda yang lebih relevan dan tidak jelas.”

Ms Meloni, perdana menteri wanita pertama Italia , menganggap dirinya sebagai pembela “keluarga tradisional”.

Selama kampanyenya, dia mengeluarkan kalimat yang sekarang menjadi ciri khasnya: “Saya Giorgia, saya seorang wanita, saya seorang ibu, saya orang Italia, saya orang Kristen! Anda tidak akan mengambilnya dari saya! ”

Pertemuan dengan Biden dan Xi

Partai Brothers of Italy pimpinan Ms Meloni, yang memiliki akar neo-fasis, memenangkan suara terbanyak dalam pemilihan nasional Italia pada bulan September, tetapi tidak memenangkan cukup suara untuk memerintah secara langsung, yang berarti Ms Meloni harus beralih ke sekutu sayap kanannya Matteo Salvini dan mantan perdana menteri Silvio Berlusconi.

Selama KTT G20, Presiden China Xi mengatakan dia berharap Italia akan memainkan peran penting dalam membantu kebijakan Uni Eropa terhadap Beijing tetap “positif” dan “independen”.

Ketika dia bertemu dengan Presiden AS Biden, pasangan itu membahas dukungan berkelanjutan untuk Ukraina, stabilitas di Mediterania, dan hubungan mereka dengan China. (Skynews/lm)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *