Presiden Jokowi Tinjau Pembangunan Tol Balikpapan � Samarinda

Primaderma Skincare

Balikpapan, Pelanginews

Dalam kunjungan kerja ke Kalimantan Timur, Presiden Joko Widodo meninjau pembangunan jalan tol Balikpapan – Samarinda, Kamis 13 Juli 2017.

“Saya cek lagi proyek jalan tol dari Balikpapan menuju ke Samarinda sepanjang 99,2 km. Fisik dan konstruksi sudah selesai 25 persen, pembebasan lahan sudah selesai 92 persen,” kata Presiden di lokasi peninjauan Jalan Tol Balikpapan – Samarinda Km. 13, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan.
Presiden menegaskan bahwa dengan kondisi seperti ini, sudah tidak ada lagi masalah untuk pembangunan jalan tol Balikpapan – Samarinda. Oleh karenanya, sebagaimana dikutip dalam Siaran Pers Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi, Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, Presiden menyampaikan menargetkan ruas tol ini selesai pada Desember 2018

“Kita harapkan nanti setelah sampai di Samarinda akan diteruskan lagi ke Bontang,” ucap Presiden.

Sementara itu, untuk jembatan Manggar yang berada di ruas tol tersebut, pembangunannya sudah mencapai 77,01 persen. “Ini yang kita cek adalah jembatan Manggar. Jembatan ini sepanjang 613 meter, hampir selesai,” kata Presiden.

Turut mendampingi Presiden, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri BUMN Rini Soemarno dan Gubernur Kalimantan Timur Awang Faroek Ishak.(voa/amb)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *