Ahok Tiba Di KPK Dengan Dokumen Lengkap

Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama yang biasa disapa Ahok memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menjadi saksi dalam kasus pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras. Basuki tiba di KPK dengan menggunakan batik coklat pukul 09.10. Dalam jadwal Basuki akan memberikan keterangan pada pukul 09.30.

Tak banyak yang disampaikan Basuki setibanya di Gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan. Basuki mengaku membawa dokumen persis seperti saat memberikan keterangan kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) beberapa waktu lalu.

“Persis (dokumen) yang kami bawa untuk BPK. Ya semua yang sudah kami pernah bawa ke BPK. Kan BPK sudah pernah lakukan audit investigasi,” kata Basuki, di Gedung KPK, Selasa (12/4).

Basuki mengaku belum mengetahui apa saja yang akan ditanyakan oleh KPK. Mengingat BPK dan KPK pernah melakukan audit investigasi terhadap pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras pada tahun anggaran 2014.

“Ya pokoknya nanti kami tanya saja dia mau apa. Makanya itu kan audit BPK dan KPK sudah pernah minta audit investigasi. Sekarang kami ingin tahu KPK mau nanya apa. Orang jelas BPK ngaco begitu kok. Ya kamu lihat saja,” tandasnya. (bj/lm)

 

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *